Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Pulau Demi Pulau Karimunjawa

Kepulauan Karimunjawa yang terdiri dari 27 pulau tersebut mempunyai perbedaan dan keunikan masing - masing di setiap pulau.

Pulau Karimunjawa
Pulau atau desa karimunjawa merupakan kiblat dari segala kegiatan yang ada di kiepulaan karimunjawa, mulai dari pariwisata, fasilitas pendidikan dan lain - lain lebih tersedia disini. Pulau Karimujawa sering di namakan pulau dalam pulau selain itu juga sering di sebut pulau demi pulau karimunjawa

Total jumlah penduduk karimunjawa 10.041 jiwa, sebagaimana penduduk pesisir , kesibukannya selalu berkaitan dengan laut dan hasilnya. Setiba di dermaga, barisan perahu berukuran kecil hingga sedang berbaris berjejer di tepi - tepi laut menutupi pandangan. Dermaga sering kali ramai oleh wisatawan yang berlalu lalang, baik wisata tawan lokal maupun mancanegara.

Gambar 1.1 Hotel Di Karmunjawa

Penampakan Homestay menjamur di sepanjang jalan karimunjawa, mulai dari yang standar hingga yang besar. Dari pemandangan tersebut, dapat terlihat bahwa minat berswisata ke Karimunjawa sudah tinggi, mata pencaharian masyarakat juga banyak beralih menjadi penjual jasa. Sadara dengan kondisi daerah yang menjadi objek wisata, interaksi masyarakat dan wisatawan cenderung ramah. Sepanjang jalan sapaan dan senyuman hangat selalu di dapat para wisatawan sebagai ucapan selamat datang di karimunjawa.

Selain itu karimunjawa juga sangat jarang terdengar kasus - kasus aneh apalagi kasus kekasaran di tanah ini, bahkan kehilangan suatu barang aja tidak pernah, misalnya meninggalkan kunci pada motor dalam waktu yang cukup lama tidak akan ada yang mengambil.

cilik  karimunjaw
Gambar 1.2 Pulau Cilik Karimunjawa

Untuk masalah listrik jangan di tanyakan lagi, maklumlah di pulau kecil yang terpisah jauh dari pulau keramaian indonesia. Disini kalain bisa menikmati hembusan angin dari kipas angin elektronik dikala hari sedang siang dan suhu sedang panans - panasnya, kalian juga tidak bisa setiap saat memberi suplai tenaga pada gedget untuk sekedar Show Up di Media Sosial aja. Jangan sampai kalain lupa untuk mengisi ulang barang - barang elektronik kalian pada malam hari, karena listrik di alirkan selama 12 jam dari magrib hingga keesokan paginya. Dan intinya kalian tidak bisa menikmati listrik selama 24 jam di KIarimunjawa.

Ya begitulah keadaan di Karimunjawa . Bagaimana tidak ??? harapan satu - satunya untk aliran listrik ini hayalah dari PLTD ( Pembangkit Listrik Tenaga Diesel ) kecil yang yang ada di  pulau tersebut. Walaupun demikian, penduduk karimunjawa tidak terlena dengan keluhan dan berusaha membangun usaha - usaha mikro dengan ketersediaan listrik yang ada, bahkan perkembangan Karimunjawa hingga kini semakin pesat saja. Perkembangan karimunjawa dari tahun ke tahun semakin pesat salah satunya objek wisatanya, sekarang karimunjawa memiliki objek wisata yang bermacam - macam salah satunya Objek Wisata Pulau Gelang.

Gambar 1.3 Pulau Karimunjawa

0 Response to "Pulau Demi Pulau Karimunjawa"

Populer di karimun Jawa