LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

WISATA KE KARIMUNJAWA SENDIRIAN, SIAPA TAKUT !!!!

Apa Bisa Ke Karimunjawa Sendirian ????

Wisata ke Karimunjawa Sendirian bukan jadi alesan untuk tidak datang ke Pulau Karimunjawa, sendirian pun bisa karena apa Wisata Karimunjawa tidak pernah menolak orang berangkat liburan sendirian. Kali ini saya mau memberi sedikit saran jika kalian ingin ke Wisata Karimunjawa bisa dengan Biro Jasa Kawan Kurnia Tour yang menjadi favorit para wisatawan karena apa biro Wisata Kawan Kurnia Tour bisa melayani orang berapapun apalagi sendirian pasti di terima.


Selain itu Paket Wisata Karimunjawa memang bener - bener memuaskan walaupun saya sendirian tidak susah karena apa ???? ya karena tadi semua kebutuhan dan fasilatasnya memang josss gandos.

bukit love karimunjawa
Gambar 1 .1 Holiday ke Karimunjawa Alone

Pulau Karimunjawa adalah destinasi wisata yang cukup menggoda bagi para backpacker. Lokasi karimunjawa yang cukup mudah dikunjungi merupakan alasan utama banyaknya wisatawan yang backpacker sendirian. Bahkan di tempat ini pelancong bisa berlama-lama tanpa takut bosan walaupun sendiri.

Kali ini saya berangkat dari Pelabuhan Kartini Jepara, pelabuhan tersebut bersebelahan dengan Pantai Kartini yang hanya berjarak beberapa meter saja. Nah untuk ke Pulau Karimunjawa sudah ada 2 kapal yang bisa kita pakai untuk sampai ke Pulau Karimunjawa yaitu Kapal Express Bahari dan Kapal Feri Siginjai.

Tapi kali ini yang saya gunakan adalah Kapal Express Bahari yang perjalananny menempuh 2 jam perjalanan. Nah ada beberapa yang perlu di perhatikan saat ke Pulau Karimunjawa.

wista karimunjawa
Gambar 1.2 Kapal Express Bahari

Hal - hal yang perlu di perhatikan saat ke karimunjawa sebagai berikut :

1.Waktu

Bagi Kalian yang ingi Wisata ke Karimunjawa sendiri maupun sama kerabat diusahakan jangan saat musim Hujan. Karena apa Air laut yang bening adalah momen yang pas unguk meilihat keindahan terumbu karang bawah laut, jika saat musim hujan otomatis air laut juga tidak mendukung atau keruh dan tidak pas dan tidak cocok untuk snorkeling maupun menikmati keindahan terumbu karang tersebut.

wisata jepara pulau karimunjawa
Gambar 1.3 Snorkeling Karimunjawa

2. Biaya

Nah kalau soal biaya kali ini saya mau kasih tau, persiapka uang cash secukupnya untuk di bawa ke Wisata Karimunjawa, buat nyari aman soalnya apa??? kita tidak ada yang tau pas kita sampai di karimunjawa kita ingin ini ingin itu ternayata uang cash yang kita pengang habis harus ambil di ATM , nah sedagnkan uang di ATM lagi habis kan susah dikita juga.

3. Jadwal Kapal Penyeberangan

Jadwal Kapal Penyeberangan sangat penting sekali untuk anda ketahui. Pasalnya dengan anda mengerti jam keberangkatan kapal, akan mempermudah perjalanan anda. Sekarang Kapal Penyeberangan ke Wisata Karimunjawa udah ada tiap hari kecuali hari Kamis, Rabu, Minggu. Kalau kalian mengambil Paket Wisata Karimunjawa pasti informasi paslah. Jadi pengen ke Karimunjawa lagi dan menggunakan Paket Wisata dari Kawan Kurnia Tour menyenangkan sekali.


Mungkin udah deh sedikit info tentang Holiday ke Wisata Karimunjawa sendirian. Jika kalian masih kurang yakin sama info yang di atas bisa langsung dilihat aja Harga Paket Wisata Karimunjawa Kawan Kurnia  Tour yang bisa berangkat walaupun hanya 1 orang dan memberi failitas dan kemudahan kalian yang ingin Wisata ke Karimunjawa dan menikmati Pemandangan Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "WISATA KE KARIMUNJAWA SENDIRIAN, SIAPA TAKUT !!!!"