Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085225965955 / 087832042888 / 085640428433 / Pin BBM: 218D9559 / WA: 085290682990
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

2 RESORT DI ATAS LAUT INI WAJIB MASUK LIST WISATA KARIMUNJAWA KAMU

Pulau Karimunjawa yaitu kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

Berikut Daftar Hotel Di Atas Laut :


1. Wisma Apung

Hotel Wisma Apung, adalah nama dari penginapan tersebut. Apung memiliki arti berada di permukaan air. Seperti dengan namanya , jadi hotel ini berada di atas air laut Karimun Jawa. Wisma Apung berada diantara pulau Karimun besar dan Menjangan besar. Untuk menuju ke penginapan ini cukup membutuhkan waktu 10 menit saja menggunakan kapal yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Anda kami undang untuk menikmati wisata eksklusif di Karimunjawa. Anda bisa menikmati wisata dan istilah yang menyenangkan dengan pelayanan kami. Nikmatilah rasanya menginap di atas air dengan panorama asri. Anda bisa berenang, snorkeling, diving/menyelam dan mancing di sekitar tempat anda menginap. Anda juga bisa menyaksikan dan bermain bersama aneka satwa laut seperti pentu, ikan hiu, kerapu, bluntak, bulu babi, binatang laut atau lobster dan lainnya. Kami juga melayani wisata untuk mewujudkan kepuasan anda dengan kapal wisata, peralatan selam atau snorkeling serta peralatan memancing.

Resort Wisma Apung
Gambar 1.1 Wisma Apung Karimunjawa

Di Paket Wisata Karimunjawa di Wisma Apung anda bisa menikmati wisata dan beristirahat dengan suasana yang menyenangkan. Menikmati sensasi bermalam di atas air dengan pemandangan laut yang masih asri adalah kelebihan dari wisma apung.

Wisma Apung memiliki total 17 kamar, ada yang terdapat AC ada pula yang Non AC, beberapa kamar juga tersedia kamar mandi di dalam ruangan. Meskipun penginapan ini berlokasi di laut, tetapi letaknya tidak jauh dari pulau utama, yaitu pulau Karimunjawa. Kita bisa menggunakan perahu untuk keperluan perjalanan ke darat. Disini anda dapat melihat sunrise di ruang depan, atau matahari terbenam dari belakang penginapan. Selain itu anda juga bisa melihat langsung bintang-bintang saat langit karimunjawa cerah di waktu malam hari.

2. Hotel Asri


A. Hotel Asri Laut

Hotel Asri bertempat di dukuh alang alang termasuk dalam desa karimunjawa di kepulauan karimun jawa. Hotel ini terletak di area lereng lembah yang rindang karena berada didekat bukit. Suasana sekitar hotel asri karimunjawa memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan. Total kamar di penginapan Asri adalah: 10 bungalow dan 12 kamar penginapan apung (di atas permukaan laut).

Di bagian belakang dari Hotel Asri Karimunjawa terdapat hutan mangrove, yang tepat berada di bibir pantai. Hotel ini dilengkapi dengan dermaga kayu yang unik sehingga akan menambah kesan romantis saat sunset menjelang. Jika Kita menginap di hotel asri akan disuguhi view sunset karimun jawa karena berada di sebelah barat pulau menghadap laut.

Asri Hotel cukup jauh dari keramain sehingga akan memberikan ketenangan dalam istirahat anda selama wisata di karimunjawa. Tersedia kamar AC dan non AC untuk para tamu. Khusus bagi yang ingin merasakan sensasi tidur diatas laut karimun jawa, anda bisa coba kamar apung di hotel asri karimunjawa.

Penginapan ini memiliki fasilitas kamar yang berada di atas air laut. Jadi dengan menginap disini anda akan benar-benar terasa berwisata ke pantai.angin sepoi-sepoi dan sedikit suara gelombang akan menghantarkan anda tertidur dengan pulas disini.

Hotel Asri Karimunjawa
Gambar 1.2 Hotel Asri Karimunjawa

Tampak penginapan dari atas terlihat sangat cantik karena letaknya berada pas diatas laut. Untuk menuju ke kamar tersebut wisatawan cuma berjalan sekitar 50 meter saja dari bibir pantai.

Jalan menuju ke kamar ini di hiasi dengan taman yang indah, jika malam hari terasa sangat romantis.

Terdapat juga kolam penangkaran yang akan diisi beberapa ikan hias dan hiu serta penyu untuk memberikan servis terbaik untuk pengunjung hotel asri ini.

Jalan di sekitar penginapan apung hotel Asri terbuat dari kayu yang kokoh dan kuat, jadi jangan khawatir untuk jatuh karena sudah didesign dengan pondasi khusus untuk menampung berat bangunan dan wisatawan.

Penginapan apung ini berkonsep lesehan, jadi tempat todur berada di bawah, ini akan membuat kesejukan tersendiri di area pantai.

Jika sedang tidak ada kegiatan, anda dan teman wisata anda bisa bermain jukung yang terdapat disana hanya sekedar untuk bersenang-senang. Setelah melihat beberapa profile gambar tentang hotel Asri yang di apung, sekarang mari kita lihat hotl asri yang ada di darat tidak jauh dari sana, berada pas di pantai.

B. Hotel Asri Darat


Selain di laut ada juga penginapan yang berada di darat atau pinggir pantai. Dari sini wisatawan bisa melihat pemandangan air jernih laut Karimun Jawa sepuas anda dengan gratis.

Hotel ini memiliki desain hijau di lingkungan sekitar, jadi akan terasa sangat sejuk dimata jika melintas di area hotel Asri ini.

Kamar tidur di gedung darat memiliki fasilitas kamar mandi dalam dan AC serta ada juga tempat bersantai di depan kamar anda.

Sederhana namun cukup nyaman jika anda sepulang dari tour laut snorkelingan atau diving lalu istirahat menggunakan pendingin ruangan. Di Karimunjawa sendiri memiliki udara yang cukup panas, tentu saja karena di daerah pantai.


0 Response to "2 RESORT DI ATAS LAUT INI WAJIB MASUK LIST WISATA KARIMUNJAWA KAMU"

Populer di karimun Jawa