LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Info Pengianapan Hotel Asri Karimunjawa + Paket Tour

Kepulauan Karimun Jawa adalah suatu tempat yang memiliki keindahan alam luar biasa. banyak aktivitas dilakukan disini seperti penelitian dan berwisata. Berbicara soal wisata, tidak lengkap rasanya jika tidak bermalam di lokasi tersebut, sama halnya juga di Karimun Jawa. Kali ini Kurnia Karimunjawa Tour ingin memberikan informasi tentang penginapan yang berada di pinggir pantai dengan pemandangan alam yang super cantik. Pengianpan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah hotel Asri.

Hotel Asri berada di pinggir pantai tepatnya berada di jalan alang-alang Karimun Jawa, ada yang di darat ada juga yang menjorok ke laut. Berikut ini sedikit profile dari hotel asri Karimun.

Fasilitas Kamar Hotel Asri

  • Kamar didarat = 8 kamar
  • Kamar di laut = 12 kamar
  • Halaman luas
  • Pinggir pantai
  • Kamar mandi dalam
  • Memiliki Kolam Penangkaran
Hotel Asri berada di jalan alang-alang Karimun Jawa. Jika dari pelabuhan Karimunjawa perjalanan sekitar 30 menit untuk menuju ke penginapan ini.

Hotel Asri Apung

Penginapan ini memiliki fasilitas kamar yang berada di atas air laut. Jadi dengan menginap disini anda akan benar-benar terasa berwisata ke pantai. angin sepoi-sepoi dan sedikit suara gelombang akan menghantarkan anda tertidur dengan pulas disini.

hotel apung asri karimun

Tampak penginapan dari atas terlihat sangat cantik karena letaknya berada pas diatas laut. Untuk menuju ke kamar tersebut wisatawan cuma berjalan sekitar 50 meter saja dari bibir pantai.

hotel asri karimunjawa

Jalan menuju ke kamar ini dihiasi dengan lampu taman yang indah, jika malam hari terasa sangat romantis.

penangkaran di hotel asri

Terdapat juga kolam penangkaran yang akan diisi beberapa ikan hias dan hiu serta penyu untuk memberikan servis terbaik untuk pengunjung hotel asri ini

penginapan hotel asri karimun jawa

Jalan di sekitar penginapan apung hotel Asri terbuat dari kayu yang kokoh dan kuat, jadi jangan khawatir untuk jatuh karena sudah didesain dengan pondasi khusus untuk menampung berat bangunan dan wisatawan

tempat tidur hotel asri karimunjawa

Penginapan apung ini berkonsep lesehan, jadi tempat tidur berada di bawah, ini akan membuat kesejukan tersendiri di area pantai.

bermaian jukung di hotel asri


Jika sedang tidak ada kegiatan, anda dan teman wisata anda bisa bermain jukung yang terdapat disana hanya sekedar untuk bersenang-senang. Setelah melihat beberapa profile gambar tentang hotel Asri yang di apung, sekarang mari kita lihat hotl asri yang ada di darat tidak jauh dari sana, berada pas di pantai.

Hotel Asri Darat

Selain di laut ada juga penginapan yang berada di darat atau pinggir pantai. Dari sini wisatawan bisa melihat pemandangan air jernih laut Karimun Jawa sepuas anda dengan gratis.


Hotel ini memiliki desain hijau di lingkungan sekitar, jadi akan terasa sangat sejuk dimata jika melintas di area hotel Asri ini.


Kamar tidur di gedung darat memiliki fasilitas kamar mandi dalam dan AC serta ada juga tempat bersantai di depan kamar anda.



Sederhana namun cukup nyaman jika anda sepulang dari tour laut snorkelingan atau diving lalu istirahat menggunakan pendingin ruangan. Di Karimunjawa sendiri memiliki udara yang cukup panas, tentu saja karena di daerah pantai.

Peta Lokasi Hotel Asri


Tidak seperti hotel Escape dan Dewa Daru yang dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa. Menuju ke tempat ini Jika anda dari arah pelabuhan Karimunjawa maka ikuti saja rute garis kuning seperti gambar peta diatas. ada 2 jalur yang pertama dari jalur tengah yang kedua jalur atas. Untuk rute tengah ini sama halnya dengan anda menuju ke pusat keamaian, namun tidak usah belok sampai mentok bertemu pertigaan terakhir ambil ke arah kanan dan bertemu pertigaan kembali ambil arah ke kiri lurus saja hingga beberapa kolo meter. Hotel Asri berada di sebelah kiri jalan jika dari arah desa karimunjawa.

Lihat juga Harga Paket Wisata Karimunjawa Murah dari Kami.

Bagaimana cukup mudah bukan? silahkan berkunjung di Karimun Jawa dan jangan lupa untuk menginap di sini. Namun jika anda ingin menginap di tempat lain juga bisa lihat saja di Daftar Penginapan Murah Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Info Pengianapan Hotel Asri Karimunjawa + Paket Tour"