LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KOTORNYA SEBAGIAN PANTAI KARIMUNJAWA KARENA KURANGNYA KESADARAN AKAN KEBERSIHAN PARA WISATAWAN

Wisata Karimunjawa memang terkenal bersih, cantik dan juga indah. Baik dari alamnya maupun keindahan dasar lautnya yang di penuhi ikan dan juga terumbu karang yang sangat menawan. Mengapa para wisatawan banyak banget yang kesana ?? Yahh karena kepulauan karimunjawa memiliki banyak destinasi wisata yang sangat cocok untuk memanjakan mata anda.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Terkenal akan pantai yang bersih, jernih dan juga cantik. Maka semua penduduk bahkan para wisatawan harus selalu menjaga kebersihan daerah kepulauan karimunjawa jangan sampai mengotori daerah sekitar karimunjawa baik dari darat maupun lautnya. Namun sekarang ada sebagian pantai yang kotor dan banyak sampah plastik, botol bekas dan masih banyak yang lainnya. Di karenakan entah dari penduduk atau para wisatawan yang suka buang sembarangan.

Sayang kan kalo kepulauan yang cantik itu jadi kotor hanya karena kurangnya kesadaran kepada para penduduk atau para wisatawan. Padahal buang sampah sembarangan bisa menyebabkan bencana alam entah itu banjir atau apapun. Yukk jaga kebersihan lingkungan kita dengan cara buanglah sampah pada tempatnya.

Kepulauan Karimunjawa memang memiliki spot wisata yang gak kalah bagusnya sama yang ada di luar negeri, dan harga paket karimunjawa pun murah dan bisa di dapat dengan mudah. Dan anda tidak perlu merogoh uang sebanyak-banyaknya di saku anda. Dan di sini kami sudah menyediakan paket karimunjawa yang sudah lengkap dengan semua fasilitasnya meliputi tour laut, tour darat, dan masih banyak yang lainnya.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa
Memang wisata karimunjawa sudah terkenal di luar sana, bahkan sampai orang dari luar negeripun sudah banyak yang menikmati keindahan karimunjawa dan hasilnya memang memuaskan, dan sangat puas. Untuk wisata karimunjawa memang memiliki keindahan yang sangat maksimal dan menggugah para wisatawan untuk berkunjung kesana. Namun kalau wisata karimunjawa yang seindah itu dan di kotori atau banyak sampahnya kan gak indah lagi, maka kesadaran para penduduk dan para wisatawan sangat di perlukan demi menjaga keindahan kepulauan karimunjawa.

Kepulauan karimunjawa terdapat pulau-pulau kecil di dalamnya, meliputi pulau cemara kecil, pulau cemara besar, pulau menjangan kecil, pulau menjangan besar, dan masih ada pulau-pulau yang lainnya. Wisata karimunjawa adalah wisata yang terkenal di daerah manapun, terkenal akan keindahan alamnya dan juga terkenal banyak terumbu karangnya di dalam laut karimunjawa. Paket wisata karimunjawa sudah banyak di sediakan oleh para travel agent atau perusahaan-perusahaan tertentu, dan harganyapun murah dan juga mudah di dapat.

Posting Komentar untuk "KOTORNYA SEBAGIAN PANTAI KARIMUNJAWA KARENA KURANGNYA KESADARAN AKAN KEBERSIHAN PARA WISATAWAN"