Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085290682990 / 085777709570 / 085225965955
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

KETIKA BERJEMUR DI PANTAI KARIMUNJAWA DIANGGAP HAL YANG MENYENANGKAN

Sudahkah memutuskan berlibur ke mana untuk long weekend kali ini? Jika destinasi tempat wisata favorit kalian adalah pantai Wisata Karimunjawa, maka berjemur adalah agenda wajib dari liburan. Setelah menikmati hari libur dengan bermain di pantai dan berjemur di bawah terik sinar mentari, tentu kulit akan berubah menjadi kemerahan dan sakit.

Jangan menjadikan sunbrun menjadi alesan kalian tidak mau holiday ke Wisata Karimunjawa nah dengan adanya informasi ini saya mau sedikit berbagi informasi yang saya tau tentang cara mengatasi sunbrun saat berjemur di Pantai Wisata Karimunjawa.

Liburan ke Wisata Karimunjawa memang banyak diminati pada musim panas. Banyak orang yang memanfaatkan pantai untuk berenang dan snorkeling musim ini. Tetapi sebenarnya banyak hal menarik lainnya yang bisa kamu lakukan ketika di Karimunjawa.

Karena sehari-hari kamu Wisata Karimunjawa lebih banyak menghabiskan waktu di ruangan ber AC jadi tidak ada salahnya saat di Karimunjawa kamu berjemur. Selain membuat kulitmu lebih sehat kulitmu juga akan mendapatkan asupan vitamin D dari sinar matahari. Tapi sebelumnya jangan lupa menggunakan sunblock ya, dan jangan berjemur terlalu lama. Sambil berjemur kamu juga bisa membaca buku kesukaanmu seperti novel dan komik. Dijamin acara liburan kamu Wisata Karimunjawa akan semakin menyenangkan sekali ke tempat wisata Karimunjawa.

karimunjawa
Gambar 1.1 Wisata Karimunjawa

Berjemur pinggir pantai Karimunjawa dengan menikmati sejuknya sinar matahari karena dipadu dengan hembusan angin pantai bisa membuat tubuh santai dan pikiran rileks. Apalagi berjemur di dekat pohon atau membuat bandulan di antara pohon dijamin bakal lebih enjoy dan rileks.

Banyak Wisata Karimunjawa ke Karimunjawa hanya untuk menikmati keindahan alamnya yang masih asli ini sehingga tempat wisata ini banyak di minati para wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara dengan cara menghabiskan waktunya di Karimunjawa dengan cara berjemur.

Biasanya wisata karimunjawa berjemur di pantai ujung gelam karimunjawa atau di pantai legon lele, pantai sunsite karimunjawa, bahkan pantai batu topeng berikut adalah salah satu tempat wisata yang biasanya terdapat banyak wisata karimunjawa mancanegara.

wisata karimunjawa
Gambar 1.2 Berjemur di Karimunjawa

Salah satunya kegiatan wisata karimunjawa sehabis berjemur ada melihat sunset. Sunset atau sunrise adalah momen terindah yang tak boleh terlewatkan ketika kamu dalam Paket Wisata Karimunjawa. Dan sangat indah lagi bisa menikmati sunset atau sunrise bersama teman dekat atau pasanganmu. Udara yang sejuk, cahaya matahari yang lembut dan angin sepoi- sepoi membuat sunset atau sunrise tak boleh terlewatkan di saat kamu berada di Wisata Karimunjawa.

Tempat Wisata yang satu ini adalah tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat ada waktu longgar kosong, weekend ataupun long weekend. bahkan malah anda wajib untuk mengujungi tempat wisata tersebut.


0 Response to "KETIKA BERJEMUR DI PANTAI KARIMUNJAWA DIANGGAP HAL YANG MENYENANGKAN"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa