Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 085290682990 (+WA)
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

3 FAKTA TENTANG KARIMUNJAWA YANG MERESAHKAN

Wisata Karimunjawa semakin tahun semakin banyak pengunjung yang ingin berwisata ke Karimunjawa. Bagi anda Wisata Karimunjawa yang ingin berlibur ke pulau tersebut harus pinter-pinternya memilih jadwal yang tepat.

Karena pulau ini adalah salah satu pulau yang banyak wisatawan lokal ataupun non lokal ingin menikmati Paket Wisata Karimunjawa, disini harus pinter memilih jadwal dikarenakan pulau tersebut rawan banget mendapatkan tiket untuk menuju ke sana.

Wisata Karimunjawa biasanya menggunakan jasa biro wisata yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa dengan harga rendah dan mendapatkan fasilitas yang cukup layak untuk Wisata Karimunjawa.

Berikut ada 3 Fakta Tentang Karimunjawa yang meresahkan Wisata Karimunjawa :


Jika Cuaca Buruk Terpaksa Liburan Batal


Wisata Karimunjawa saat ingin berlibur ke karimunjawa harus siap berkecil hati jika cuaca buruk tidak jadi berlibur ke karimunjawa. Karena perairan pulau karimunjawa cukup beda dengan perairan lainnya.

Pulau ini tidak bisa di tentukan kapan terjadi cuaca buruk, biasanya cuaca buruk ada di Akhir tahun, awal tahun dan bulan Februari dan itupun tidak bisa di prediksi kapanpun, kadang di bulan yang tadi tertera malah bisa aja tidak ada cuaca buruk.

wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Pulau Karimunjawa

Tetapi, biasanya terjadi cuaca buruk ada di awal tahun saja. Jadi kalian yang ingin mengikuti Wisata Karimunjawa harus pinter cari bulan yang bagus untuk berlibur, seperti bulan Kemarau nanti anda Wisata Karimunjawa akan mendapatkan view sangat menabjunkan sehingga membuat anda Wisata Karimunjawa ingin kembali ke pulau surga ini.

Untuk info cuaca sendiri didapatkan H-1 sore hari, dan itupun terkadang bisa saja paginya ada info lagi dari BMKG memutuskan kalau kapal tidak jadi berangkat akibat cuaca buruk, tetapi itu sangatlah jarang.

Terkadang kalau sore hari BMKG sudah memutuskan tidak ada kapal yang berangkat karena cuaca buruk seesokan harinya pasti tidak ada kapal yang berangkat untuk menuju ke pulau tersebut.

Jika Cuaca Buruk Tidak Bisa Pulang

Disini juga banyak Wisata Karimunjawa yang terdampar saat sudah berada di karimunjawa, karena cuaca buruk yang saat berangkat cuaca baik-baik saja cerah tetapi saat pulang nya jadwal kapal diundur karena cuaca buruk.

Saran saya kepada Wisata Karimunjawa kalau mengalami seperti ini tidaklah panik karena akan ada hari dimana anda Wisata Karimunjawa bisa kembali lagi ke Jepara, terdampar di pulau wisata ini tidak bisa di presikdi. Kadang 7 Hari, terkadang hari ini cuaca buruk besoknya bisa kembali, kadang 3 hari baru bisa kembali.

karimunjawa
Gambar 1.2 Pantai Ujung Gelam

Tetapi itu ada di bulan yang rawan seperti Desember, Januari, dan Februari. disitu Wisata Karimunjawa sebaiknya bersedia uang cash ataupun uang di ATM untuk biaya hidup anda wisata karimunjawa selama terdampar disana.

Akan tetapi untuk ATM disana sangatlah rawan saat terjadi cuaca buruk, karena disana hanya ada 1 ATM saja yaitu BRI. Dikarimunjawa untuk mengisi mesin ATM saat habis itu harus dari Jepara Kota, jadi bisa disimpulkan kalau terjadi cuaca buruk sebaiknya langsung ke ATM untuk mengambil uang ataupun sudah bersedia uang cash untuk biaya hidup anda Wisata Karimunjawa saat terjebak disana karena gelombang tinggi.

Wisata Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata destinasi pulau yang layak untuk dijadikan tempat wisata. karena disana anda wisata karimunjawa bisa menikmati keindahan pulau di dalam pulau. wisata pulau ini meliputi keindahan bawah laut yang cukup fantastik.


0 Response to "3 FAKTA TENTANG KARIMUNJAWA YANG MERESAHKAN "

Populer di karimun Jawa