LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PERKEMBANGAN TRANSPORTASI LOKAL UNTUK WISATAWAN KARIMUNJAWA

Taman nasional laut Karimunjawa merupakan salah satu kawasan wisata unggulan di tingkat Regional maupun Internasional. Kawasan wisata ini memiliki keindahan alam bawah laut yang alami dan sangat menakjubkan dengan aneka jenis terumbu karang, biota laut, ikan dan hamparan pasir putih di setiap pulau dari 27 pulau yang ada.

Wisatawan dapat menikmati keindahan Kepulauan Karimunjawa ini dengan memilih salah satu dari rencana kunjungan wisata yang ditawarkan. Konsep yang digunakan dalam memasarkan paket wisata ini yaitu dengan menggunakan pendekatan 4 P ( Product, Price, Place and Promotion ).

Karimunjawa merupakan objek wisata kepulauan yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Karimunjawa, tempat ini terletak di Laut Jawa dan masuk dalam kawasan Kabupaten Jepara  Jawa Tengah.

mobil karimunjawa
Gambar 1.1 Mobil Karimunjawa

Destinasi wisata yang satu ini terdiri dari daratan dan lautan dengan luas daratannya sekitar 1.500 hektar dan luas perairannya sekitar 110.000 hektar. Perkembangan wisata karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengembangkan potensi daerah disektor pariwisata, sampai sekarang Paket Wisata Karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Kepulauan Karimunjawa menjadi surga dari para penyelam (driver).

Keindahan dari karimunjawa memang sangat mempesona, di samping itu juga memiliki banyak objek wisata yang menjadi tempat persinggahan para wisatawan yang datang ke karimunjawa. Disana juga bisa snorkeling dan diving, menikmati indahnya Wisata Karimunjawa dan berlibur bersama keluarga ataupun teman dengan sepuas-puasnya.


Destinasi wisata terlaris di Jawa Tengah adalah wisata karimunjawa, karena memang pada dasarnya selain banyak keindahannya di sana juga menjadi tempat wisata orang asing. Untuk melihat keindahan sana tidak di perlukan biaya yang mahal, karena pada dasarnya sudah ada harga paket karimunjawa yang super murah.

Sudah lengkap bisa dengan bermain air di sana, berkeliling di berbagai pulau yang ada. Juga bisa mengelilingi hutan mangrove yang di tengah-tengah hutan ada menara yang sangat menjulang tinggi. Yang bisa melihat keindahan karimunjawa dari atas artinya dari menara tersebut.

Di Karimunjawa dulunya mobilnya hanya mobil biasa tanpa AC jarang sekali mobil transport di Karimunjawa menggunakan AC. Mobil yang di gunakan transportasi Wisata Karimunjawa sekarang sudah tidak aja mobil tanpa AC sesuai perkembangan jaman Karimunjawa mengupgrade mobil transport buat wisatawan.

Jadi fasilitas untuk Wisata Karimunjawa semakin kesini semakin nyaman dan berkualitas untuk wisatawan, jangan lewatkan kesempatan saat long weekend atau weekend. Liburan panjang biasanya Karimunjawa dibanjiri ratusan wisatawan dari manjanegara ataupun lokal sendiri.


Posting Komentar untuk "PERKEMBANGAN TRANSPORTASI LOKAL UNTUK WISATAWAN KARIMUNJAWA"