Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



FAKTA SEPUTAR TIKET KAPAL PENYEBERANGAN KE KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 kapal feri siginjai


Karimunjawa memang sudah bisa diakui kalau saat ini menjadi tempat favorit para wisatawan dan juga menjadi list bagi para masyarakat yang ingin berlibur. Karimunjawa berada di Kota Jepara paling utara, untuk datang ke Pulau Karimunjawa kita bisa menempuh dengan menggunakan Kapal Express Bahari dan Feri Siginjai untuk yang dari pelabuhan jepara sedangkan yang dari Pelabuhan Tanjung Emas kita bisa menggunakan Kapal Express Bahari 3F.

Tapi yang di sukai oleh para wisatawan dan yang sering digunakan adalah Kapal Express Bahari karena apa Express Bahari adalah Kapal paling cepat dari beberapa kapal lainnya, perjalanan menggunakan Kapal Express Bahari adalah 2 jam menuju wisata Karimunjawa.

Wisata Karimunjawa semakin tahun semakin banyak wisatawan Wisata Karimunjawa ingin ke Karimunjawa. Bagi anda wisatawan paket wisata Karimunjawa harus pinter-pinternya memilih jadwal wisata Karimunjawa dengan tepat.

Karena wisata Karimunjawa adalah salah satu pulau dengan banyak wisatawan lokal ataupun non lokal datang ingin menikmati Harga Paket Wisata Karimunjawa, disini anda harus pintar memilih jadwal dikarenakan mengunjungi wisata ini rawam sekali untuk mendapatkan tiket menuju paket wisata Karimunjawa.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 kapal express bahari


Wisata Karimunjawa biasanya menggunakan jasa biro wisata yang menyediakan paket wisata Karimunjawa dengan harga rendah dan mendapatkan fasilitas yang cukup layak untuk wisata Karimunjawa.

Kapal cepat express bahari adalah moda transportasi laut paling cepat dan berkelas untuk perjalanan ke paket wisata Karimunjawa. Bagi kalian yang ingin holiday ke wisata Karimunjawa dengan menggunakan Kapal Express Bahari kalian harus memesan jauh hari karena peminat juga banyak.

Kapal cepat ini memiliki kecepataan maksimal 29 knots, melayani pelayaran dari pelabuhan kartini jepara dan berangkat tiap hari senin, selasa, jumat dan sabtu. Sedangkan dari karimunjawa tiap hari senin, rabu, sabtu, dan minggu. Perjalanan naik kapal ini dari Jepara ke Karimunjawa hanya ditempuh dalam waktu 2 jam saja.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 wisata karimunjawa

Kapal cepat express bahari adalah moda transportasi laut yang paling cepat dan berkelas untuk perjalanan ke paket wisata Karimunjawa. Kapal Express Bahari berkapasitas tempat duduk sebanyak 330 kursi, dengan berbagai kelas tempat duduk. Mulai dari kelas VIP, kelas executive, sampai kelas bisnis.

Beda jika kalian holiday menggunakan Kapal Feri Signjai pembelian tiket di hari H dan di kapal feri pun tidak membutuhkan tanda pengenal identitas beda dengan express bahari kalau express harus wajib menggunakan identitas. Resiko menggunakan kapal feri siginjai lumayan menyeramkan si , karena apa??? tiket pembelian di hari H sedangkan peminat tidak hanya 1,2 orang jadi bagi pengguna fery siginjai siapa cepat dia dapat !!

Kapal motor penumpang (KMP) Siginjai ini termasuk kapal baru menggantikan kapal sebelumnya, yakni KMP Muria. Kapal ferry berkapasitas 500 penumpang ini membutuhkan waktu tempuh Jepara – Karimunjawa paling lama diantara kedua kapal diatas, yakni kurang lebih 5 jam perjalanan laut.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 pulau menjangan kecil


Kapal feri Siginjai didatangkan dari Sibolga, Sumatera Utara ini konon dinilai lebih bertenaga dan lebih besar dari KMP Muria serta berani berlayar diatas ketinggian ombak 2,5 meter. Untuk para backpacker wisata Karimunjawa cocok memakai kapal KMP siginjai dikarenakan harga tiketnya cukup murah.

Sekarang untuk menikmati keindahan Wisata Karimunjawa tidak ribet tinggal milih ingin menggunakan kapal seperti apa sesuai keinginan anda. Mulai dari cepat, sedang atau bahkan super lama. Kecapean kalian di kapal akan terbayar jika kalian sudah tiba di paket wisata Karimunjawa. Paket wisata Karimunjawa meiliki 27 pulau didalamnya tapi sementara ini hanya 5 pulau berpenghuni yaitu Pulau Karimunjawa, Pulau Kemojan, Pulau Nyamuk, Pulau Parang, Pulau Genting sedangkan lainnya belum berpeghuni.

0 Response to "FAKTA SEPUTAR TIKET KAPAL PENYEBERANGAN KE KARIMUNJAWA"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa