Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



LOKASI FAVORIT DI KAPAL FERI SIGINJAI KARIMUNJAWA, NOMER 3 BIKIN MERINGIS


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 kapal feri siginjai

Menjelang pagi, Pelabuhan Pantai Kartini mulai ramai. Belum juga mentari bersinar, para pedagang Karimunjawa yang belanja dari pasar Jepara mengangkut barangnya menggunakan becak ataupun mobil bak terbuka. Mereka sudah berduyun-duyun menata barangnya di lantai dasar kapal.

Pemandangan ini selalu terlihat ketika akan menuju Wisata Karimunjawa.  Barisan para calon penumpang Kapal Ferry yang sedang antre menunggu loket buka.Deretan para calon penumpang antre menunggu petugas tiket datang. Di penyeberangan Jepara – Karimunjawa pembelian tiket harus di tempat. Jadi kita harus datang pagi dan ikut antre mengular.

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan penyeberangan, khususnya di lintasan yang mendukung pariwisata Indonesia seperti Jepara - Karimunjawa, yang tengah diminati wisatawan domestik maupun mancanegara.

PLT Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Faik Fahmi mengatakan, layanan penyeberangan yang dikelola ASDP Cabang Jepara sangat penting dalam mendukung akses transportasi dari dan ke Karimunjawa dengan tarif terjangkau.

Tidak hanya sebagai akses transportasi, tetapi KMP Siginjai yang melayani rute Jepara-Karimunjawa juga memiliki peran vital terhadap pembangunan daerah di Karimunjawa karena satu-satunya moda transportasi yang diandalkan sebagai angkutan penumpang dan logistik di wilayah tersebut. Selain itu ada beberapa lokasi favorit wisatawan kapal feri siginjai Karimunjawa, seperti dibawah ini:

Bagi penggemar selfie, Memilih berada di lantai 3

Seperti saat ini, di lantai tiga kapal feri siginjai terdapat beberapa kursi pantai agar penumpang dapat relaksasi, menikmati atmosfer kenyamanan di atas kapal sepanjang perjalanan dari dan ke Karimunjawa. Bagian atas kapal kapal terasa lebih terbuka dan angin terasa lebih segar. Lantai tiga ini juga dapat dijadikan untuk spot foto berlatar belakang hamparan laut luas. Bagaimana anda tertarik untuk berada dilantai tiga kapal feri siginjai karimunjawa?

Bagi penggemar makan dan minum suka didekat kantin

Menempuh 5 jam perjalanan menuju Wisata Karimunjawa bukanlah waktu yang singkat. Mengingat hal itu kita harus menyiapkan bekal sebanyak mungkin supaya tidak kelaparan saat di kapal penyeberangan. Namun bagi anda yang tak sempat membawa bekal ataupun sengaja tidak membawanya tidak perlu kawatir, karena didalam kapal menyediakan kantin untuk para wisatawan yang kebetulan lapar, haus, atau sekedar ingin camilan. Kantin di dalam kapal ini menjual beraneka jenis minuman dan makanan ringan. Bisa jadi malah wisatawan lebih milih duduk dekat kantin supaya bisa lebih mudah kalo pengen beli ini dan itu, hihihi.

Bagi penumpang yang mabuk laut atau sering buang air suka didekat toilet

Ini nih, hal yang pasti ditemukan saat ada di kapal feri siginjai, Wisatawan Wisata Karimunjawa sering kali terkena mabuk laut meskipun telah minum obat anti mabuk perjalanan kadang masih ada saja wisatawan wisata Karimunjawa yang mengalami hal itu. Toilet menjadi hal yang amat kita butuhkan disaat seperti itu. Dalam perjalanan menuju Karimunjawa kita juga sering dihadapkan dengan buang air, maka dari itu sering kali wisatawan yang sering sekali buang air memilih untuk tidak jauh-jauh dari toilet. Tentu agar lebih mudah dan juga dan tidak perlu lari-lari saat keinginan buang air sudah dipucuk, hehehe.

Itu dia lokasi favorit wisatawan ketika berada di kapal feri siginjai, bisa jadi kamu juga nanti bakal mengalami hal seperti itu. Jadi pastikan tempat duduk kamu tak jauh dari tempat-tempat diatas ya.

0 Response to "LOKASI FAVORIT DI KAPAL FERI SIGINJAI KARIMUNJAWA, NOMER 3 BIKIN MERINGIS"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa