LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SEJARAH KURNIA KARIMUNJAWA TOUR

Kawan Kurnia Corporation
Kawan Kurnia Corporation

Sejarah Dan Profile Kurnia Karimunjawa Tour

Berawal dari sebuah persahabatan dan kesamaan hobi, maka 2 orang sahabat putra Jawa Tengah yang memiliki talent dalam bidang musik dan kegilaan terhadap laut ini memiliki angan-angan untuk memajukan industri pariwisata Jawa Tengah khususnya di bidang kelautan.

Amik dan Nandang adalah 2 orang sahabat yang memiliki bakat di bidang seni musik, dimana mereka tergabung dalam sebuah group band yang sudah barang tentu wajah mereka tidak asing di layar kaca. Selain memiliki bakat musik mereka juga sangat mencintai laut. Kehidupan mereka tidak bisa lepas dari laut.

Amik yang memiliki hobi sport fishing, dia punya angan-angan untuk selalu bisa dekat dengan laut sampai kapanpun.

karimunjawa tour
karimunjawa tour

Amik



www.maslakon.com


Nandang yang memiliki hobi diving, dia berprinsip pokoknya hidup mati laut nomer 1.

karimunjawa tour
karimunjawa tour
Nandang Kurnia


Dengan adanya kesamaan itulah mereka sering liburan bersama teman-temannya ke Karimunjawa untuk melampiaskan hobi mereka. Dengan melihat keindahan laut Karimunjawa mereka ingin sekali Karimunjawa bisa dikenal di seluruh dunia agar keindahannya bisa dinikmati oleh masyarakat global dan kelestarian lingkungan darat maupun lautnya bisa terjaga selamanya sampai anak cucu kelak.

Akhirnya tercetuslah gagasan untuk mendirikan sebuah biro perjalanan wisata di Karimunjawa. Biro tour ini selain bertujuan promosi pariwisata Jawa Tengah, juga bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai konservasi alam baik lingkungan darat maupun laut di Karimunjawa.

Dengan menjalin kerjasama yang baik antara kami dengan berbagai instansi pemerintah/swasta, universitas, perseroan, himpunan mahasiswa, himpunan pemuda dan komunitas-komunitas terkait yang berhubungan dengan kelautan, Alhamdulillah sekarang sudah terbentuk biro perjalanan wisata Karimunjawa bernama
Semoga dengan berdirinya Kurnia Karimunjawa Tour ini, sektor industri pariwisata Jawa Tengah di bidang kelautan khususnya di Karimunjawa bisa semakin maju pesat. Kelestarian alamnya bisa lebih terjaga demi kelangsungan hidup di masa yang akan datang.

karimunjawa tour
karimunjawa tour

Bersama Kurnia Karimunjawa Tour sebagai Biro Tour Andalan Jawa Tengah mari kita bawa nama Kep. Karimunjawa dan Jawa Tengah ke Industri Pariwisata Tingkat Internasional


Cuplikan Kegiatan Kurnia Karimunjawa Tour



Dijamin KURNIA KARIMUNJAWA TOUR adalah biro perjalanan wisata Karimunjawa yang paling murah dan bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan maximal bagi wisatawan

Posting Komentar untuk "SEJARAH KURNIA KARIMUNJAWA TOUR"