LANGSUNG WA

ARTIKEL TENTANG KARIMUNJAWA

Artikel Karimunjawa

Welcome to Karimunjawa bersama Kurnia Karimunjawa Tour. Sebuah biro perjalanan wisata Karimunjawa yang sudah lama berdiri dan telah banyak mendapatkan kepercayaan dari setiap wisata-wan. Kurnia Karimunjawa Tour memberikan kepuasan, kenyamanan, kebahagiaan dan tanggung jawab yang besar bagi setiap wisata-wan Karimunjawa. Selain dari berbagai pilihan Paket wisata Karimunjawa yang kami tawarkan, kami juga memberikan paket Promo Spesial baik saat liburan maupun hari-hari biasa. Dengan adanya banyak pilihan Paket Karimunjawa Tour yang kami tawarkan semoga dapat membantu liburan anda lebih praktis dan nyaman.

Kali ini kami ingin menceritakan beberapa pengetahun tentang Karimunjawa, yang kami tulis dalam sebuah artikel. berbagai macam pemikiran kami tuangkan disini. mulai dari wisata, penelitian, desa karimunjawa, berita terbaru karimunjawa, dan lain sebagainya. Anda dapat menikmatinya secara geratis, caranya mudah yaitu klik saja link Artikel Karimunjawa Terbaru. dan selamat menikmati.

Seperti yang telah kami ulas tentang karimunjawa, kali ini kami ingin mengulangi sekali lagi tentang apa itu Karimunjawa, dan haruskah kita kesana.

Tentang Karimunjawa

Kepulauan Karimun jawa terletak kurang lebih 83 km barat laut kota Jepara. Karimun jawa termasuk dalam wilayah kabupaten Jepara, Propinsi Jawa Tengah. Pada tahun 1986 Karimunjawa ditetapkan menjadi kawasan konservasi. Tahun 2001, Karimunjawa ditetapkan oleh Pemerintah Jepara sebagai Taman Nasional.

KarimunJava atau Karimunjawa berasal dari istilah kremun-kremun seko jowo (samar-samar dari Tanah Jawa) adalah salah satu Kepulauan yang terletak di Laut Jawa, ± 45 mil Barat Laut dari Kota Jepara. Luas Karimun jawa yaitu daratan ±1.500 Ha dan Perairan ±110.000 Ha, yang terdiri dari 27 pulau dengan 5 pulau yang berpenghuni. Tour Karimunjawa dikembangkan menjadi salah satu primadona Wisata Bahari yang mulai banyak disukai wisata-wan lokal maupun wisata-wan mancanegara karena keindahan alamnya yang mempesona dan masih alami. Kepulauan ini mempunyai alam yang sangat indah dan menarik. Alamnya yang masih “perawan” dan “Hijau” serta pantai pasir putihnya yang menawan. Tidak ketinggalan panorama dasar laut yang masih bersih dihiasi 242 jenis ikan hias dan lebih dari 51 genera biota karang yang tiada duanya di Indonesia .Oleh karena kekayaan dan keasliannya yang menawan inilah menjadikan Tour Karimunjawa sebagai “surga” bagi wisata-wan.

Mengenal kepulauan Karimunjawa
Foto Laut Karimunjawa



Wisata-wan akan selalu dimanjakan dengan berbagai aktifitas tour yang ada. Berbagai akitifitas yang dapat kita lakukan di Kepulauan Karimunjawa antara lain snorkeling, scuba diving, outbound, mancing, retret, hunting foto, bulan madu / honeymoon, tracking, camping, hiking, melihat ikan hias, melihat terumbu karang, mangrove spot, ekowisata, KKL, penelitian. Dengan begitu banyaknya fasilitas yang tersedia dalam Karimunjawa Tour, membuat kami menjadi salah satu agenda utama wisata laut/pantai.