LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket di Hotel Puri Karimunjawa

Kami menyediakan paket wisata di hotel puri Karimunjawa yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda ketika berlibur ke Karimunjawa. Sangat pas untuk anda yang ingin mendapatkan kenyamanan saat berwisata dengan harga hemat. Hotel Puri sendiri berada di zona 1 sehingga mudah untuk menuju ke pusat kota.

Paket Karimunjawa di Hotel puri bisa menjadi pilihan yang tepat karena dihotel puri ini terdapat beberapa fasilitas pendukung diantanya :
- Luas 3x4 m atau lebih
- Kamar mandi dalam
- Ac
- Ruang santai nyaman
- Dekat pantai
- Free WiFi
- Dekat pelabuhan Karimun Jawa

Hotel Puri telah melakukan renovasi ruangan dan halaman, menambah beberapa jumlah kamar di bagian depan. Yang pasti saat ini suasana disini semakin indah dan nyaman untuk dijadikan pilihan bermalam wisatawan. Lebih detailnya bisa dilihat pada Foto Hotel Puri Karimunjawa

Hotel Puri Karimunjawa

Halaman Hotel Puri Karimunjawa

Kamar Mandi Hotel Puri Karimunjawa

Hotel Puri Karimunjawa Jaman Dulu

Hotel Puri Karimunjawa

Paket Wisata
Berikut ini adalah beberpa jenis paket wisata yang kami sediakan untuk anda,
  • 2 Hari 1 Malam
Destinasi yang dikunjungi yaitu pantai Bobby - Bukit Love – Puat oleh2x
  • 3 Hari 3 Malam
Destinasi yang dikunjungi yaitu Bukit Love – Snorkeling di Maer – Pantai Cemara – Snorkeling di Nemo – Pulau Menjangan / Kolam Hiu
  • 4 Hari 3 Malam
Destinasi yang dikunjungi yaitu Bukit Love – Snorkeling di Maer – Pantai Cemara – Snorkeling di Nemo – Pulau Menjangan / Kolam Hiu

Harga Paket
Terdapat beberapa perbedaan mendasar yang mempengaruhi harga. Adapun beberapa fasilitas yang bisa berpengaruh dengan harga yaitu jenis kapal penyeberangan antara Ferry Siginjai atau kapal Express Bahari. Selanjutnya adalah durasi waktu liburan, mulai dari 2 hari / 3 hari / 4 hari.

Oleh sebab itu anda bisa bertanya dan berdiskusi bersama kami prihal harga paket yang paling pas untuk anda dan rombongan. Besar harapan kami untuk dapat berdiskusi dengan anda mengenai HARGA - FASILITAS - ACARA, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Segera ambil kesempatan untuk liburan Karimunjawa dengan akomodasi di hotel puri bersama Kurnia Karimunjawa Tour, dijamin ini akan menjadi pengalaman menarik dan tidak terlupakan.

Selain di hote lpuri kami juga menyediakan paket di hotel Dseason. Hotel ini termasuk dalam hotel bintang 3 yang termasuk jarang ada di Karimunjawa.

1 komentar untuk "Paket di Hotel Puri Karimunjawa"

  1. Hi, constantly i used to check blog posts here early in the dawn, because
    i like to find out more and more.

    BalasHapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini