LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Tour Untuk 2 Orang di Karimunjawa

Paket wisata / tour di Karimunjawa bersama pasangan mungkin menjadi alternatif terbaik untuk anda. Tour berdua bersama orang tersayang pasatinya akan menjadi moment yang berharga dan tidak akan terlupakan. Kami selaku biro tour lokal juga ingin membantu anda untuk mendapatkan moment terindah itu. Berikut ini tawaran kami untuk paket Karimunjawa untuk 2 orang saja:

Snorkeling romantis di Karimunjawa

Fasilitas Paket Wisata
Fasilitas yang akan didapatkan tidak jauh berbeda dengan paket wisata yang lain. Mulai dari
  • Tiket kapal penyeberangan
  • Taksi lokal
  • Penginapan
  • Guide
  • Makan + BBQ
  • Tour laut/ Hooping Island
  • Dokumentasi
  • Alat snorkeling
  • Tiket masuk

Harga Paket 2 Orang
Harga paket tour karimunjawa untuk 2 orang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan setiap wisatawan. Ada beberapa fasilitas yang dapat mempengaruhi harga paket seperti jenis kapal penyeberangan ke Karimunjawa, tipe penginapan. Oleh sebab itu silahkan langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik untuk anda.

Keterangan Paket:
1. Fasilitas paket wisata untuk 2 orang di karimunjawa hampir sama dengan paket wisata yang lainnya, semua sudah ditanggung oleh pihak biro tour terkecuali untuk pengeluaran pribadi, obat pribadi, dan souvenir / oleh-oleh.

2. Kegiatan acara saat tour senorkeling akan digabung dengan peserta yang lain, terkecuali anda mengambil paket honeymoon.

3. Untuk mendapatkan paket 2 orang ini pun sangat mudah, caranya:
- Pilih paket yang cocok (silahkan menghubungi kami)
- Baca Syarat Peserta
- Kirim DP sesuai perjanjian
- Konfirmasi ulang uang DP (jika sudah ditranwer) disertakan nama lengkap dan umur untuk data asuransi wisata
- Selamat menikmati liburan bersama Kurnia Karimunjawa Tour

Berikut ini adalah salah satu paket karimunjawa yang kami berikan untuk anda, berapapun jumlahnya kami siap untuk melayani. Jangankan 2 orang, 1 orang saja juga akan kita layani dengan baik.

Faktor yang mungkin menyebabkan anda hanya bepergian 2 orang saja di suatu tempat wisata.

Wisata Bersama Pasangan
  • Yang pertama ini memang disengaja, mungkin anda berwisata bersama pasangan anda baik itu pacar maupun suami-istri. Ini adalah alasan yang terkuat dari beberapa alasan lainnya dibawah.

Wisata Bersama Patner Bisnis
  • Alasan yang kedua yaitu ingin menjalin hubungan lebih dekat dengan teman bisnis anda. Untuk mempererat dan mensukseskan suatu tujuan bisnis maka ini perlu sesekali dilakukan apalagi jika anda yang ingin lebih mendekatkan lagi dengan patner bisnis anda maka gratiskan ia. Ini bisa menjadi alasan hanya berdua untuk berwisata.

Wisata Bersama Sahabat
  • Sahabat sering dibedakan dengan kata teman, jika sahabat itu biasanya lebih akrap dan lebih menerima dibandingkan sekedar teman, ada juga yang membuat derajat kata tersebut sama tingkatannya. apapun alasannya itu semua kembali ke pribadi masing-masing. Jika berpatok pada argumen yang pertama Lingkup sahabat akan lebih kecil dibandingkan teman, jadi sahabat itu cuma 1 / 2 orang saja, tapi tidak jarang ada yang melebihi itu. Ini akan mengakibatkan anda berwisata hanya 2 orang ke suatu tempat.

Wisata Karena yang Lain Berhalangan
  • Ini menurut saya adalah faktor manusiawi, sering terjadi pada Kawan Kurnia Tour. Misa yang mendaftar dengan uang muka sebanyak 131 orang, namun berhubung yang lainnya berhalangan dan yang berangkat hanya 2 orang saja.
Faktor diatas mungkin menjadi alasan kenapa anda hanya berwisata ke suatu tempat seperti di karimunjawa hanya berdua saja.

Posting Komentar untuk "Paket Tour Untuk 2 Orang di Karimunjawa"