Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Paket Tour Untuk 2 Orang di Karimunjawa

Paket wisata / tour di Karimunjawa bersama pasangan mungkin menjadi alternatif terbaik untuk anda. Tour berdua bersama orang tersayang pasatinya akan menjadi moment yang berharga dan tidak akan terlupakan. CV. Kawan Kurnia Tour pun juga ingin membantu anda untuk mendapatkan moment terindah itu. Berikut ini tawaran kami untuk paket liburan ke Karimunjawa untuk 2 orang saja:

paket liburan 2 orang ke karimunjawa


Harga Paket 2 Orang

Harga paket tour karimunjawa untuk 2 orang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan setiap wisatawan.

 Silahkan Cek 

Silahkan hubungi kami untuk detail informasi dan nego harga untuk liburan terbaikmu.

Fasilitas Paket Wisata

Fasilitas yang akan didapatkan tidak jauh berbeda dengan paket wisata yang lain. Anda bisa melihat di salah satu jenis paket wisata Backpacker yang ada pada drop down menu diatas. Kelebihan jika anda 2 orang saja dan telah di upgrade harganya, anda akan mendapatkan free makan malam selama di karimunjawa.

Keterangan Paket:

1. Fasilitas paket wisata untuk 2 orang di karimunjawa hampir sama dengan paket wisata yang lainnya, semua sudah ditanggung oleh pihak biro tour terkecuali untuk pengeluaran pribadi, obat pribadi, dan souvenir / oleh-oleh.

2. Kegiatan acara saat tour senorkeling akan digabung dengan peserta yang lain, terkecuali anda mengambil paket honeymoon.

3. Untuk mendapatkan paket 2 orang ini pun sangat mudah, caranya:
- Pilih paket yang cocok (silahkan menghubungi kami)
- Baca Syarat Peserta
- Kirim DP sesuai perjanjian
- Konfirmasi ulang uang DP (jika sudah ditranwer) disertakan nama lengkap dan umur untuk data asuransi wisata
- Selamat menikmati liburan bersama Kurnia Karimunjawa Tour

Berikut ini adalah salah satu paket wisata yang kami berikan untuk anda, berapapun jumlahnya kami siap untuk melayani. Jangankan 2 orang, 1 orang saja juga akan kita layani dengan baik.

Faktor yang mungkin menyebabkan anda hanya bepergian 2 orang saja di suatu tempat wisata.

Wisata Bersama Pasangan

Yang pertama ini memang disengaja, mungkin anda berwisata bersama pasangan anda baik itu pacar maupun suami-istri. Ini adalah alasan yang terkuat dari beberapa alasan lainnya dibawah.

Wisata Bersama Patner Bisnis

Alasan yang kedua yaitu ingin menjalin hubungan lebih dekat dengan teman bisnis anda. Untuk mempererat dan mensukseskan suatu tujuan bisnis maka ini perlu sesekali dilakukan apalagi jika anda yang ingin lebih mendekatkan lagi dengan patner bisnis anda maka gratiskan ia. Ini bisa menjadi alasan hanya berdua untuk berwisata.

Wisata Bersama Sahabat

Sahabat sering dibedakan dengan kata teman, jika sahabat itu biasanya lebih akrap dan lebih menerima dibandingkan sekedar teman, ada juga yang membuat derajat kata tersebut sama tingkatannya. apapun alasannya itu semua kembali ke pribadi masing-masing. Jika berpatok pada argumen yang pertama Lingkup sahabat akan lebih kecil dibandingkan teman, jadi sahabat itu cuma 1 / 2 orang saja, tapi tidak jarang ada yang melebihi itu. Ini akan mengakibatkan anda berwisata hanya 2 orang ke suatu tempat.

Wisata Karena yang Lain Berhalangan

Ini menurut saya adalah faktor manusiawi, sering terjadi pada Kawan Kurnia Tour. Misa yang mendaftar dengan uang muka sebanyak 131 orang, namun berhubung yang lainnya berhalangan dan yang berangkat hanya 2 orang saja.

Faktor diatas mungkin menjadi alasan kenapa anda hanya berwisata ke suatu tempat seperti di karimunjawa hanya berdua saja.

0 Response to "Paket Tour Untuk 2 Orang di Karimunjawa"

Populer di karimun Jawa