LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Murah Homestay Akbar Karimun Jawa

Karimun Jawa merupakan suatu tempat wisata yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan tidak jarang yang sudah berkunjung ke pulau cantik ini lebih dari 1 kali. Berbicara soal wisata tentunya kita akan berbicara juga mengenai penginapan.

Kali ini, Kurnia Karimunjawa ingin memberikan informasi sedikit mengenai penginapan kelas homestay yang ada di pulau Karimun Jawa ini. Informasi penginapan yang akan kami bagikan kali ini yaitu homestay Akbar.

Homestay Akbar berada sangat dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa. Penginapan ini bersebelahan persis dengan hotel blue laguna inn. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat bersama tentang posisi letak dari homestay Akbar di Karimun Jawa.

Denah lokasi Homestay Akbar


lokasi penginapan akbar karimun jawa

Jika wisatawan dari pelabuhan Karimun Jawa, maka hanya berjarak sekitar 500 meter saja. Setelah wisatawan turun dari kapal silahkan jalan lurus sampai bertemu pertigaan pertama, dari pertigaan pertama tersebut silahkan belok ke kanan, setelah itu di pertigaan ke dua silahkan wisatawan belok ke kiri. Lokasi homestay Akbar ini berada di kiri jalan utama.


homestay akbar karimun jawa


Penginapan ini juga dekat dengan cafe amore, jika anda ingin bersantai di malam hari silahkan berkunjung ke cafe amore yang tidak jauh dari sana. Masih banyak lagi daftar penginapan di Karimun Jawa yang ada di dalam website ini. Silahkan lihat dan pilih sesuai selera dan dana anda.

Bagi anda yang ingin berwisata di Karimunjawa silahkan untuk melihat daftar paket wisata Karimun Jawa.
Next Homestay: Dafista Homestay

Posting Komentar untuk "Penginapan Murah Homestay Akbar Karimun Jawa"