LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata DI Hotel Ayu Karimun Jawa

Halo sobat semua dimanapun kalian berada salam hangat dari kami salah satu biro wsata local di Karimunjawa. Kali ini kami akan menawarkan paket wisata di hotel Ayu Karimunjawa. Hotel ini berada cukup dekat dengan pelabuhan utama, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di Foto Hotel Ayu Karimunjawa.

Paket wisata di hotel Ayu Karimunjawa ini sudah mendapatkan beberapa fasilitas yang akan mendukung dalam liburan anda di seperti kapal penyebrangan, penginapan, makan, tour laut, dan lainnya. Data detail bisa anda lihat dibawah ini:

gambar hotel ayu karimunjawa

Sebelum masuk ke dalam rincian wisata alangkah baiknya anda melihat beberapa pilihan lain yang kami miliki di Paket Wisata Karimunjawa.

Rincian Paket Wisata Di Hotel Ayu Karimunjawa

Pilihan
Durasi Kamar Harga Kapal Penyeberangan
2H1M Standar Fan - Feri Siginjai

Standar Fan - Express
3H2M Standar Fan - Feri Siginjai

Standar Fan - Express
4H3M Standar Fan - Feri Siginjai

Standar Fan - Express

Harga diatas bersifat fleksibel menyesuaikan beberapa hal terutama hari liburan yang akan berpengaruh dengan jenis kapal penyeberangan yang akan dipakai.

Fasilitas paket di Hotel Ayu Karimunjawa

1. Kapal Penyeberangan (Optional)
2. Welcome drink
3. Makan
4. Transportasi lokal
5. Penginapan Hotel Ayu
6. Prahu
7. Tiket obyek
8. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
9. Dokumentasi underwater
10. Perlengkapan P3K
11. Pemandu 
12. Asuransi kapal penyeberangan

Dengan mengambil paket  di hotel Ayu Karimunjawa ini anda akan mendapatkan beberapa kunjungan wisata ke bukit cinta dan wisata laut snorkeling tergantung durasi liburan yang anda ambil. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan rincian lengkap mengenai hal tersebut.

Ada juga pilihan lain yaitu penginapan yang berada di pinggir laut dan memiliki suasana pemandangan luar biasa indahnya yaitu Paket Di Omah Alchy Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Paket Wisata DI Hotel Ayu Karimun Jawa"