LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Bulan Agustus Di Karimun Jawa

Salah satu tempat favorit untuk berwisata adalah kepulauan Karimun Jawa, ini adalah salah satu tempat wisata bahari yang masih menyimpan kekayaan alam asli dari jaman dahulu. Selain itu lokasinya yang dekat dengan pulau Jawa membuat tempat wisata ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Oleh sebab itu Kurnia Karimun Jawa ingin menawarkan PAKET WISATA KE KARIMUNJAWA DI BULAN AGUSTUS 2023. Kami menawarkan banyak sekali pilihan paket wisata untuk anda, beberapa daftar harga paket wisata di bulan Agustus 2023 yang kami miliki adalah

Cek Harga Paket Disini


Harga paket wisata diatas tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan hubungi kami untuk proses nego harga terbaru paket wisata Karimun Jawa.

Setelah anda melihat harga paket wisata Karimunjawa yang kami sediakan diatas, saatnya pilih waktu paket wisata yang cocok dan pas untuk anda, silahkan tentukan pilihan kalian berdasarkan hari dan tanggal dibawah ini:

Open Trip Karimunjawa Bulan Agustus 2023

Hal yang utama dalam berlibur adalah waktu, saatnya anda memilih beberapa tanggal dibawah ini untuk menentukan tanggal / waktu yang paling pas. Kenapa harus menyesuaikan waktu? yak betul sekali karena kapal penyeberangan ke Karimunjawa tidak setiap hari ada jadi opsi dibawah ini merupakan hasil waktu terbaik yang telah kami sesuaikan waktunya dengan jadwal penyebrangan kapal PP.

Paket Wisata Karimunjawa 2H1M
Senin-Selasa Agustus 2023
Selasa-Rabu Agustus 2023
Rabu-Kamis Agustus 2023
Jumat-Sabtu Agustus 2023
Sabtu-Minggu Agustus 2023

Paket Wisata Karimunjawa 3H2M
Senin-Rabu Agustus 2023
Selasa-Kamis Agustus 2023
Rabu-Jumat Agustus 2023
Jumat-Minggu Agustus 2023
Sabtu-Senin Agustus 2023

Paket Wisata Karimunjawa 4H3M
Senin-Kamis Agustus 2023
Selasa-Jumat Agustus 2023
Rabu-Sabtu Agustus 2023
Jumat-Senin Agustus 2023
Sabtu-Selasa Agustus 2023


gambar bendera merah putih di laut

Paket Wisata Snorkeling Agustus 2023

Paket wisata snorkeling ini memiliki kegiatan wisata inti yaitu berenang dan snorkeling ke beberapa pulau cantik di kepulauan Karimun Jawa. Dalam paket snorkleing ini sendiri terdiri beberapa kelas mulai dari yang kelas backpacker hingga berbintang. adapun kelas paket wisata snorkeling yang kami tawarkan adalah:
  • Paket Snorkeling Super Murah
Kenapa dinamakan super murah? ya karena dalam paket wisata snorkeling ini kalian akan sangat menghemat dalam mengeluarkan biaya paket "yang pasti dibawah rata-rata". Kenapa bisa begitu? Karena dalam paket wisata super murah ini, kalian akan mendapatkan fasilitas yang sederhana namun nyaman. Penginapan yang digunakan adalah homestay fan.
  • Paket Wisata Snorkeling Standar
Paket wisata standar ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dengan harga terjangkau kalian bisa merasakan lebih banyak objek wisata dan fasilitas lainnya. Penginapan yang digunakan untuk paket wisata standar ini adalah homestay fan.
  • Paket Wisata Snorkeling Homestay AC
Sama halnya dengan paket wisata snorkeling sebelumnya, namun yang membedakan adalah di penginapan yang digunakan sebagai fasilitas wisata anda. Penginapan yang akan digunakan yaitu homestay AC di karimunjawa.
  • Paket Snorkeling Hotel AC
Sama halnya dengan paket wisata snorkeling sebelumnya, namun yang membedakan adalah di penginapan yang digunakan sebagai fasilitas wisata anda. Penginapan yang akan digunakan yaitu hotel AC di karimunjawa.

Di bulan Agustus ini, kami membuka paket wisata snorkeling selama 2 hari, 3 hari, 4 hari atapun lebih lama lagi dari waktu paket wisata yang kami tawarkan, semua tergantung kebutuhan anda.

Lihatlah untuk refernsi anda: Daftar Penginapan Di Karimunjawa Terbaru.

Paket Wisata Bulan Madu Agustus 2023

Dapat dilihat dari nama paket wisata ini yaitu paket wisata Bulan Madu / Honeymoon. Ini akan menjadi sebuah acara yang sangat-sangat romantis untuk kalian. Kenapa? Karena dalam paket honeymoon ini kalian berdua akan serasa menjadi pemilik pulau Karimun Jawa. Kapanpun dan dimanapun kalian akan selalu berdua saja alias private tour (tidak joint tour). Kegiatan intinya sama yaitu melakukan tour laut ke beberapa pulau dengan kegiatan snorkeling, berenang, ke pantai, dan lainnya.

Dalam paket wisata bulan madu di Karimunjawa ini juga memiliki beberapa kelas berdasarkan penginapan yang diambil, kami membaginya dalam 3 kelas yaitu Homestay standar fan, Homestay AC, dan Hotel / Resort AC.

Di bulan Agustus ini, kami membuka paket wisata bulan madu selama 2 hari, 3 hari, 4 hari atapun lebih lama menyesuaikan keinginan anda dengan akomodasi di homestay fan, homestay AC, hotel / resort.

Paket Wisata Diving Agustus 2023

Selain snorkeling, di Karimunjuawa juga dapat melakukan aktivitas diving / selam. Kurnia Karimunjawa adalah salah satu biro tour travel yang menyediakan fasilitas untuk liburan diving anda. dalam paket diving ini anda akan mendapatkan beberapa spot istimewa seperti terumbu karang, kapal karam, ekosistem terumbu karang.

Paket wisata diving ini hampir sama dengan honeymoon karena konsepnya provate tour. Kenapa private? Untuk membuat nyaman wisatawan dalam melakukan kegiatan wisata penyelaman, maka waktu dan spot wisata selalu kita utamakan. Kami tidak menggabungkan paket diving dengan snorkeling untuk alasan kenyamanan para peserta.

Di bulan Agustus ini, kami membuka paket wisata diving selama 2 hari, 3 hari, 4 hari atapun lebih lama menyesuaikan keinginan anda dengan akomodasi di homestay fan, homestay AC, hotel / resort.


Paket Wisata Mancing Agustus 2023

Anda hobi dengan mancing? disinilah saatnya anda mengambil paket wisata mancing di kepulauan Karimun Jawa bersama Kurnia Karimunjawa. Kenapa harus kami? Berbeda kegiatan berbeda juga fasilitas yang didapatkan. Kami memiliki banyak sekali link kapal wisata yang dapat digunakan untuk trip mancing anda. Spot-spot yang akan dituju untuk wisata mancing juga berbeda dengan spot snorkeling dan diving.

Di bulan Agustus ini, kami membuka paket wisata mancing selama 2 hari, 3 hari, 4 hari atapun lebih lama menyesuaikan keinginan anda dengan akomodasi di homestay fan, homestay AC, hotel / resort.

Paket Ekowisata Agustus 2023

Selain wisata liburan dan bersenang-senang, kami juga memiliki paket wisata pendidikan / dikenal dengan nama ekowisata. Hampir sama juga dengan kegiatan study tour yaitu belajar sambil berwisata.

Didalam paket ekowisata Karimun Jawa ini, kami mengajak setiap wisatawan mengerti hal umum tentang dunia laut khussunya di kepulauan Karimunjawa sperti terumbu karang, ikan karang, mangrove, lamun, rumput laut, industri, nelayan, budidaya, penangkaran, dan mengenal beberapa pihak yang terkait seperti pemerintah dan komunitas lingkungan di Karimunjawa.


Di bulan Agustus ini salah satu hal yang kita tunggu-tunggu adalah ulang tahun negeri tercinta kita Indonesia yaitu pada tannggal 17 agustus, pada saat inilah dijadikan hari libur nasional yang dapat kita manfaatkan untuk berwisata ke beberapa tempat di Indoensia salah satunya di kepulauan Karimun Jawa.
Next Trip: Open Trip Bulan September

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Bulan Agustus Di Karimun Jawa"