LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimun Jawa Bulan November

Setiap bulan Kurnia Karimun Jawa membuka open trip bagi anda yang ingin berwisata di kepulauan Karimunjawa, kali ini tiba saatnya untuk  bulan November kami ingin mengajak kalian semua untuk seru-seruan bareng di kepulauan Karimunjawa.

Ada beberapa tanggal yang dapat anda ambil untuk open trip baik itu 2 hari, 3 hari, bahkan 4 hari sekaligus. Kami akan memberikan rincian tangal berapa saja yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang anda dan mengambil paket wisata di pulau Karimun Jawa.

Bulan November tahun 2022 ini memang bulan yang bagus untuk wisata untuk bisa berlibur ke Karimunjawa bersama Kurnia Karimun Jawa Tour. Terdapata banyak pilihan waktu wisata yang pada intinya yaitu menyesuaikan waktu luang anda. Bagaimana dengan minimal peserta? Minimal peserta agar open trip ini berjalan yaitu 1 orang. Yak betuk sekali walaupun anda sendirian, maka open trip di Karimunjawa pada bulan November ini akan tetap berjalan. Karena kami orang asli Karimunjawa jadi mau berapapun dan kapanpun anda ingin berlibur ke Karimunjawa, kami siap untuk membantu untuk mengkoordinir kegiatan tour anda mulai dari tiket, penginapan, makan, snorkeling, dan lainnya.

paket wisata karimunjawa november di kolam hiu

Paket wisata Karimun Jawa di bulan November akan kami jabarkan rinciannya dibawah ini, silahkan dilihat dan pilih paket wisata yang sesuai dengan keinginan anda.

Anda akan tertarik dengan penawaran lainnya kami di = Paket Tour Karimunjawa tahun 2022

Harga Terbaru Paket Wisata Karimunjawa November 2022

Tanggal berapa saja opentrip diadakan Kurnia Karimunjawa sesuai dengan rincian diatas? Ada banyak sekali pilihan tanggal untuk bulan November yang bisa menjadi pilihan anda dalam berlibur. Waktu wisata disini dibagi menjadi 3 kelompok paket wisata diantaranya paket tour 2 hari, paket tour 3 hari dan paket tour 4 hari. Untuk lebih jelasnya silahkan disimak dibawah ini:

Open Trip KarimunJawa Bulan November 2022

Pilihan Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam November 2022
  • Paket Hari Senin - Selasa November 2022
  • Paket Hari Selasa-Rabu November 2022
  • Paket Hari Rabu-Kamis November 2022
  • Paket Hari Jumat-Sabtu November 2022
  • Paket Hari Sabtu-Minggu November 2022

Pilihan Paket Tour Karimunjawa 3 Hari 2 Malam November 2022
  • Paket Hari Senin - Rabu November 2022
  • Paket Hari Selasa - Kamis November 2022
  • Paket Hari Rabu - Jumat November 2022
  • Paket Hari Jumat - Minggu November 2022
  • Paket Hari Sabtu - Senin November 2022

Pilihan Paket Tour Karimunjawa 4 Hari 3 Malam November 2022
  • Paket Hari Senin - Kamis November 2022
  • Paket Hari Selasa - Jumat November 2022
  • Paket Hari Rabu - Sabtu November 2022
  • Paket Hari Jumat - Senin November 2022
  • Paket Hari Sabtu - Selasa November 2022


Demikian diatas adalah tanggal-tanggal open trip di bulan November tahun 2022 yang kami miliki. Para wisatawan dapat memilih tanggal sesuai dengan jadwal liburan anda.

Berbagai paket wisata di Karimunjawa kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari paket snorkeling, mancing, diving, ekowisata, bulan madu, backpacker dan lainnya. Untuk lebih jelas dari setiap masing-masing jenis paket wisata silahkan disimak penjelasan singkat mengenai paket-paket tour tersebut dibawah ini:

Paket Super Murah Karimunjawa November 2022
  • Paket super murah disini adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin berlibur ke pantai Karimunjawa dengan budget minim. Ada beberapa persyaratan yang perlu diketahui dan ditaati yaitu minimal jumlah peserta, isi kamar, jumlah tour laut  / snorkeling, serta jumlah makan. Paket super murah ini diperuntukkan bagi anda wisatawan yang ingin menghemat dalam liburan namun tetap bisa mendapatkan target yang diinginkan.
Paket Snorkeling Karimunjawa November 2022
  • Pada paket wisata snorkeling ini dibedakan menjadi beberap kelas berdasarkan penginapan yang diambil. Penginapan yang kami tawarkan diantaranya homestay fan standar, homestay AC, hotel AC standar, hotel berbintang, dan resort. Setiap kelas paket snorkeling juga berbeda harga berdasarkan akomodasi yang diinginkan.
Paket Bulan Madu Karimunjawa November 2022
  • Sama seperti 2 paket wisata diatas yaitu kegiatan intinya adalah snorekling dan ke pantai, namun yang membedakan dalam paket honeymoon atau bulan madu ini yaitu fasilitas yang anda dapatkan semuanya khusus untuk anda berdua / private tour. Terutama untuk kapal, guide, kamar semuanya hanya disajikan khusus untuk berdua agar suasana semakin romantis ketika anda berada di kepulauan Karimun Jawa.
Paket Diving Karimun Jawa November 2022
  • Perbedaan mendasar dalam paket diving / selam ini adalah kegiatan yang utama yaitu bukan snorkeling melaikan diving. Baik bagi anda yang sudah mahir atau belum pernah sama sekali diving bisa mengambil paket diving ini, dikarenakan kami bekerjasama dengan guide profesional yang siap mengantar ke spot diving terbaik di Karimunjawa bahkan mengajari mulai dari nol ketika anda baru saja melalukan diving.
Paket Mancing Karimun Jawa November 2022
  • Bukan snorkeling dan bukan diving, namun kegiatan inti dalam paket wisata ini adalah memancing. Bagi kalian yang hobi untuk menghajar ikan di lautan lepas paket mancing Karimun Jawa ini sangat pas dan cocok untuk anda. Kegiatan memancing bisa dilakukan pada siang hari atau malam hari sesuai dengan kesepakatan kedua pihak.
Paket Ekowisata Karimun Jawa 2022
  • Ekowisata adalah sebuah program wisata pendidikan yang kami kemas sedemikian rupa untuk memberikan kesan dan pesan untuk setiap peserta. Bekerjasama dengan pihak terkait seperti LSM dan Dinas setempat paket ekowisata Karimunajwa akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anda dan masa depan laut Indonesia khususnya di Karimun Jawa.
Demikian penjelasan singkat tentang open trip kepulauan Karimun Jawa di bulan November 2022. Semoga dari beberapa pilihat paket tour diatas ada yang membuat anda tertarik untuk datang dan berkunjung ke Karimunjawa bersama kami sebuah agen tour profesional yang sudah bertahun-tahun menghadapi puluhan ribu wisatawan khususnya di pulau Karimun Jawa.
Next Trip: Open Trip Bulan Desember

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Karimun Jawa Bulan November"