LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BUKAN HOTEL BERBINTANG, INI RESORT UNIK YANG SEDANG HITS DI KARIMUNJAWA

Di Karimunjawa banyak penginapan-penginapan yang cukup nyaman, mewah, dan unik. Salah satunya adalah Resort yang akan kami bahas ini. Resort yang cukup dibilang baru naik daun di Karimunjawa ini. Resort ini memilihi keunikan tersendiri sehingga banyak wisatawan yang penasaran dengan resort ini sehingga banyak wisatawan yang berbondong-bondong ke Resort ini untuk melihat keunikan dan mengabadikan nya dengan berfoto.

Lumbung Resort

Penginapan di karimunjawa ini adalah sebuah resort / hotel baru. Mempunyai bentuk unik dan mungkin adalah dambaan Anda. Kini anda akan dimanjakan dengan sebuah resort yang nyaman saat liburan di karimunjawa.

Apa Anda ingin mencoba menginap di Karimun Lumbung Resort ini? Jangan khawatir sebab kami siap mengatur tempat istirahat di penginapan ini. Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Karena banyak wisatawan yang datang ke karimun jawa ingin menikmati keindahan alam laut, pemandangan pantai, dan masakan khas. Dengan mengikuti paket wisata Kawan Kurnia Tour, anda akan mendapatkan wisata yang berkualitas

Karimun Lumbung Resort dibuka pada pertengahan tahun 2016. Cottage yang unik dan nyentrik ini akan membawa anda pada ruang beristirahat yang nyaman. Pulau Karimunjawa memang menyediakan tempat tinggal untuk setiap tamu yang mengunjungi menjadi betah tinggal berlama-lama.

lumbung
Gambar 1.1 Lumbung Resort


Lokasi Lumbung Resort

Lumbung Resort ini tidak jauh dari pantai, hanya 50 meter saja, sehingga Anda dapat menikmati suasana alam khas pinggir laut. Lokasinya dekat dengan alun-alun karimunjawa, merupakan pusat kuliner terbesar. Dengan mengikuti paket wisata karimunjawa memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alam, penginapan nyaman, dan berbagai makanan dan minuman dengan suasana romantis. Tunggu apalagi, buruan booking dan dapatkan kepuasan dalam wisata di karimunjawa.

Lumbung Resort di Karimunjawa Adalah salah satu penginapan terbaru yang bisa disewa oleh para wisatawan pulau karimunjawa. Resort ini bisa dibilang baru lahir sebab baru dibuka pada bulan juni 2016.

Lokasi penginapan (hotel) ini tepat berada di pinggir pantai. Wow pasti bisa kebayang kan, bagaimana serunya menginap di hotel yang dekat pantai karimunjawa? Jika anda sedang boring, dijamin akan hilang jika sudah menikmati suasana Karimun Lumbung Resort.

lumbung resort
Gambar 1.2 Lumbung Malam hari

Konsep Lumbung Resort Karimunjawa

Dengan bangunan cottager yang unik membuat resort ini sangat mudah sekali untuk di kenali berbentuk atap kerucut dan berjajar membuat nuansa resort lumbung karimunjawa ini sangat unik, selain itu juga disekitar cottage terdapat banyak pohon kelapa menambah asri dan khas resort di kepulauan, di sebelah belakang resort terpadat hutan mangrove yang sangat alami, jika anda menginginkan penginapan yang asri dan alami, resort lumbung ini menjadi alternative pilihan yang sangat cocok untuk anda berlibur di Kepulauan Karimunjawa.

Lumbung Resort salah satu penginapan di karimunjawa yang unik, kenapa karena dilihat dari design bangunan, cottage yang dibuat bisa dibilang nyentrik dan gak ada duanya di Karimunjawa.


Posting Komentar untuk "BUKAN HOTEL BERBINTANG, INI RESORT UNIK YANG SEDANG HITS DI KARIMUNJAWA"