LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

2 RESORT DI KARIMUNJAWA YANG BENTUK BAGUNANNYA ANTI MAINSTREAM

Wisata Karimunjawa tidak kalah dengan tempat wisata yang lain, karimunjawa juga memiliki beberapa penginapan mulai dari Homestay Kipas Angin , Homestay AC dan Hotel AC Karimunjawa . Di Pulau Karimunjawa memiliki banyak penginapan para wisatawan tinggal milih sesuai apa yang mereka inginkan.

wisata karimunjawa
Gambar 1 . 1 Sunrise Wisata Karimunjawa
Sedangkan untuk favorit para wisatawan yang berlibur ke Wisata Karimunjawa untuk saat - saat ini adalah Hotel Escape, Hotel D'Season, Hotel Blulaguna Inn. Jangan salah wisata karimunjawa memiliki 2 Hotel yang bentuk bangunannya itu memang bener - bener anti mainstream, bangunannya berbentuk sangat unik dan menjadi favorit para wistawan karena tempatnya nyaman banget.

Berikut 2 Hotel yang bentuk bangunannya anti mainstream di Karimunjawa :


1. Hotel Lumbung Karimunjawa

Hotel berjarak kurang lebih 15 menit berjalan kaki ke alun - alun Karimunjawa yang merupakan pusat kuliner, ada baiknya menyewa motor agar lebih mudah untuk pergi mencari makanan atau kebutuhan lainnya

Hotel Karimunjawa Lumbung merupakan salah satu hotel baru di kepulauan Karimunjawa. Memiliki konsep sangat unik dan berbeda dibandingkan dengan penginapan pada umumnya. Dengan mengusung desain natural akan membuat liburan anda semakin berkesan.

pulau karimunjawa
Gambar 1 . 2 Hotel Lumbung Karimunjawa
Bentuk bangunan Hotel Lumbung Karimunjawa dilihat sekilas itu sederhana tapi sudut yang lain hotel lumbung karimunjawa unik dan cantik bentuk bangunannya mungil dan atapnya seperti terbuat dari serabutan kelapa itulah yang membuat Hotel Lumbung Karimunjawa terlihat mungil dan cantik. Selain itu hotel ini juga termasuk tipe bangunan yang berbentuk bungalow yang pastinya keren dan jarang ditemui kan.

Menurut cerita yang saya dengakan dari wisatawan Karimunjawa yang menginap di Hotel Lumbung Karimunjawa, tempatnya nayamam jauh tempatnya juga tidak terlalu rame sama masyarakat. Sedangkan untuk kebersihannya menurut wisatawan itu lumaya bersih.

Ya intinya menginap di Hotel Lumbung sangat nyaman selain mempunyai bagunan yang unik dan cantik tempatnya juga nyaman dan pas buat istirahat saaat badan capek setelah bermanja - manja ria sama terumbu - terumbu karang yang cantik.

wisata karimunjawa
Gambar 1 . 3 Kamar Hotel Lumbung Karimunjawa
Ini merupakan pilihan cerdas bagi para wisatawan Karimunjawa. Pelayanan maksimal dari pihak hotel membuat setiap tamu terasa dimanjakan ketika bermalam disini. Memiliki beberapa fasilitas pendukung untuk kenyamanan wisatawan. Pemandangan sangat asri disekitar hotel membuat sejuk suasana hati wisatawan.

2. Hotel Casa Velion

Hotel Casa Velion ini terletak di Pulau Kamujan untuk sampai di Pulau Karimunjawa Besar memerlukan waktu sekita 37 menit bagi para pejalan kaki sedangkan kalau menggunakan mobil membutuhkan waktu sekitar 6 menit.

Hotel Casa Velion ini juga termasuk hotel yang bangunannya unik Kenapa bisa disebut unik ??? bentuk bangun hotel casa velion dibilang unik karena bentuk bangunannya ini tidak jauh beda sama Hotel Lumbung.

wisata karimunjawa jepara
Gambar 1 . 4 Hotel Casa Velion Karimunjawa
Untuk bagian atap hotel Casa Velion itu memang kayak perumahan yang lain tapi betuk bangunan tersebut di bikin minimalis hingga kalau dilihat dari sudut luar Hotel ini terlihat kecil an cantik, keunikannya lagi atapnya aja bisa dipegang anak - anak sangking bangunannya berbentuk minimalis. Nah sedangkan resort in juga tidak kalah juga sama hotel lumbung resort ini juga berbentuk bungalow yang menjadi idaman para wisatawan untuk tempat mmanjakan diri.

Tapi jangan salah walaupun bangunannya berbentuk minimalis tempatnya juga sangat nyaman sekali untuk memanjakan badan yang sedang capek.

Akomodasi ini hanya berjarak 18 menit dari pantai. Casa Velion terletak di daerah yang tenang, dan menawarkan akomodasi yang nyaman. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di seluruh area akomodasi, selain itu Anda juga dapat memanfaatkan tempat parkir pribadi di areanya secara gratis.

Akomodasi di Casa Velion dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Beberapa unit memiliki area tempat duduk dan/atau teras dengan pemandangan gunung dan taman. Masing-masing kamar mandi dalam menyediakan shower air panas dan dingin serta handuk. Anda dapat menikmati air minum kemasan gratis setiap hari.

pulau karimunjawa jepara
Gambar 1 . 5 Resto CasaVelion Karimunjawa
Jika kalian ingin merasakan dan menikmati serunya liburan dan hotel yang unik - unik ini buruan gas piknik ke Wisata Karimunjawa dengan menggunakan Biro Jasa Travel Agent dijamin liburan kalian menyenangkan dan budget yang kalian keluarkan juga pasti dan terperinci, Harga Paket Karimunjawa untuk penginapan yang unik dan cantik itu memang memiliki Harga Paket yang beda dari penginapan - penginapan yang lain.

Posting Komentar untuk "2 RESORT DI KARIMUNJAWA YANG BENTUK BAGUNANNYA ANTI MAINSTREAM"