LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

YANG TIDAK DI KETAHUI CEWEK TENTANG MAKSUD DAN TUJUAN COWOK INGIN WISATA KARIMUNJAWA

Sering gak sih kalian liburan di berbagai tempat wisata yang menurut kalian asyik ? Sering kan ? Nah untuk Wisata Karimunjawa sudah pernah ? Sebelum ke pointnya saya akan menjelaskan tentang Wisata Karimunjawa.

Wisata Karimunjawa merupakan kepulauan yang masih dalam lingkup Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Yang di lindungi, di rawat sehingga menjadi wisata yang mempesona, indah dan menawan. Di sana banyak wisata yang sering menjadi kunjungan para wisatawan. Di antaranya dalah Bukit Love, Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa, Hutan Mangrove, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Wisatawan Karimunjawa
Banyak orang yang suka berlibur ke sana. Terlebih seorang cowok yang suka trip ke berbagai tempat wisata. Banyak juga cowok yang kesana. Disana selain berwisata, mengelilingi pulau-pulau yang ada di kepulauan karimunjawa juga banyak yang di lakukan cowok di sana. Misalkan berenang atau bermain air disana.

Namun ada maksud dan tujuan lain oleh seorang cowok berlibur ke karimunjawa, selain berenang dan berkeliling pulau yang ada di sana. Ada maksud dan tujuan cowok yang tidak di ketahui oleh seorang cewek, kenapa cowok suka ke karimunjawa.

Di antara maksud dan tujuan cowok ke karimunjawa adalah :

Menikmati Pantai

Memang di sana seorang cowok lebih sering atau menghabiskan waktu untuk menikmati pantai, hampir separuh dari aktivitasnya yang di lakukan di sana. Atau hampir dari setengah liburannya adalah hanya untuk menikmati keindahan pantai, karena memang pantai di sana sangatlah indah, bersih dan banyak pemandangan yang berada di dasar laut. Maka dari itu cowok di sana lebih sering menikmati indahnya karimunjawa dan sekitarnya yang terpenuhi dengan berbagai pulau-pulau yang bisa di jadikan tempat berwisata yang bagus dan keren.
Pantai Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa

Pengen Lihat Bikini

Para cowok yang sedang berlibur ke Wisata Karimunjawa selain menikmati indahnya pantai dan menikmati keindahan kepulauan karimunjawa, juga punya maksud dan tujuan lain yaitu pengen liat bikini. Karena memang pada dasarnya di sana banyak para wisatawan cewek yang pake bikini, apalagi yang bule, orang dari negara lain, kalo snorkeling atau bermain air memang selalu pake bikini, makanya seorang cowok, selain di sana menikmati keindahan pantainya, juga maksud dan tujuannya berlibur ke sana adalah pingin liat bikini.

Pamer Badan

Kegiatan yang di lakukan cowok ketika beribur ke karimunjawa selain menikmati pantai dan pengen lihat bikini adalah pamer badan. Banyak anak cowok di sana yang memamerkan badannya seakan sudah sempurna. Tapi memang pada kenyataannya seperti itu, banyak cowok juga yang gak pake baju selain mau snorkeling atau bermain air juga ada maksud dan tujuan lain yaitu pamer badan.

Buat Foto Media Sosial

Untuk yang selanjutnya yang tidak di ketahui oleh cewek apa sebenarnya maksud dan tujuan cowok sering berlibur ke karimunjawa adalah untuk membuat foto lalu di upload ke sosial media. Selama ini yang sering kayak nge-upload foto di sosial media adalah anak cewek. Tapi sebenarnya anak cowokpun suka kayak gtu, tanpa sepengetahuan anak cewek. Padahal anak cowok sebenarnya gak kalah eksisnya sama anak cewek.
Pulau Karimunjawa
Gambar 1.3 Wisata Karimunjawa

Uraian di atas adalah maksud dan tujuan cowok ingin berlibur ke karimunjawa yang alasannya tanpa di ketahui oleh seorang cewek, tapi memang pada dasarnya juga Harga Paket Karimunjawa sangat mudah tuk di dapat, sangat murah dan juga sangat terjangkau. Tidak perlu mahal-mahal untuk dapat berlibur ke Wisata Karimunjawa. Sudah banyak Paket Karimunjawa yang tersedia dan juga sudah menyediakan harga yang tidak terlalu mahal.

Posting Komentar untuk "YANG TIDAK DI KETAHUI CEWEK TENTANG MAKSUD DAN TUJUAN COWOK INGIN WISATA KARIMUNJAWA"