LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BANGUNAN RESORT DI KARIMUNJAWA INI MIRIP TAPI BEDA

Karimunjawa adalah tempat wisata yang banyak di minati oleh para traveler. Ini saya jelaskan mengenai Karimunjawa dan ada dua penginapan yang cukup unik konsepnya yang menjadi pusat rebutan para Paket Wisata Karimunjawa.

Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

Ini adalah bangunan resort di Karimunjawa yang konsepnya hampir mirip tapi beda :


1. Java Paradise Resort

Java Paradise Resort adalah penginapan panggung yang terbuat dari kayu dan atapnya bukan genteng melainkan daun kelapa yang sudah dikeringkan dan di

Nikmati Paket Wisata Karimunjawa Sea side Java Paradise Romantic Beach Resort dengan lokasi dekat dengan laut dan dermaga Karimunjawa, kita dapat secara langsung melihat keindahan laut Karimunjawa dari kamar Anda.

Tersedia kamar family dan kamar suite dengan fasilitas air panas di resort ini. Nikmati pula makan malam di pinggir pantai bersama orang-orang yang Anda kasihi. Java Paradise Resort Karimunjawa ini berjarak kurang lebih 10 menit perjalanan menggunakan mobil dari Dermaga Karimunjawa.

Java Paradise Resort yang terdiri dari Cottages dan hotel room ini merupakan pilihan yang tepat dan nyaman untuk liburan Anda dan keluarga selama di Karimunjawa.

resort karimunjawa
Gambar 1.1 Java Paradise Karimunjawa

Tersedia beberapa tipe cottage dan kamar, diantaranya Deluxe, Executive dan Family Room Semua kamar mandi ada di dalam kamar, serta sea view dan air panas. Java Paradise Romantic Beach Resort merupakan resort favorit dengan fasilitas : Resto, AC, Kamar Mandi Dalam, dan semua classroomnya dilengkapi Water heater.

Java Paradise Resort ini terletak dipantai Kapuran 50 meter timur Dewadaru Resort Karimunjawa type kamar yang di tawarkan ada beberapa jenis terdiri dari 7 family cottage, 7 Standard cottage dan 8 Hotel Room.

Resort ini juga dilengkapi dengan meja makan dan gazebo di pantai yang membuat Anda bisa menikmati makanan sambil memandang lautan luas dan mendengar deburan ombak. Hamparan pasir putih, matahari yang cerah, laut biru, indahnya  panorama laut saat pagi dan senja dikejernihan air, sungguh pemandangan yang menakjubkan.

2. Lumbung Resort Karimunjawa

Lumbung Resort Karimunjawa adalah sebuah hotel di Karimunjawa, kemudahan akses aksebilitasi untuk menuju ke hotel sangatlah mudah karena berada tidak jauh dari pusat keramaian di Karimunjawa.

Konsep Lumbung resort ini menyerupai bangunan cottager yang unik membuat resort ini sangat mudah sekali untuk di kenali berbentuk atap kerucut dan berjajar membuat nuansa resort lumbung karimunjawa ini sangat unik.

lumbung
Gambar 1.2 Lumbung Resort Karimunjawa

Selain itu juga disekitar cottage terdapat banyak pohon kelapa menambah asri dan khas resort di kepulauan, di sebelah belakang resort terpadat hutan mangrove yang sangat alami, jika anda menginginkan penginapan yang asri dan alami, resort lumbung ini menjadi alternative pilihan yang sangat cocok untuk anda berlibur di Kepulauan Karimunjawa.

Konsep yang hampir sana dengan Java Paradise ini yang membuat unik Lumbung juga salah satu bangunan yang unik di Karimunjawa.

Hanya saja kamar dari lumbung ini tidak banyak, hanya ada 6 kamar saja dan satu kamarnya hanya bisa diisi 2-3 orang saja. Beda dengan Java Paradise yang memiliki banyak kamar, seperti kamar Executive room, familly room dan kamar dulux yang konsepnya menyerupai bangunan biasa.

Akan tetapi kedua penginapan tersebut masuk dalam kategori penginapan yang mempunyai konsep yang cukup unik di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "BANGUNAN RESORT DI KARIMUNJAWA INI MIRIP TAPI BEDA"