LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Foto Dan Harga Paket Di Hotel Karimunjawa Lumbung Terbaru

Hotel Lumbung merupakan salah satu akomodasi yang popular di kepulauan Karimunjawa. Penginapan ini memiliki konsep yang sangat menarik dan unik. Bentuknya seperti lumbung atau tumpukan jerami. Kami akan memberikan beberapa informasi yang terkait dengan hotel Lumbung ini.

Profile Hotel
Hotel Lumbung merupakan salah satu akomodasi baru di kepulauan Karimunjawa. Memiliki konsep sangat unik dan berbeda dibandingkan dengan penginapan pada umumnya. Dengan mengusung desain natural akan membuat liburan anda semakin berkesan.

Ini merupakan pilihan cerdas bagi para wisatawan Karimunjawa. Pelayanan yang baik membuat setiap tamu terasa dimanjakan ketika bermalam disini. Memiliki beberapa fasilitas pendukung untuk kenyamanan. Pemandangan sangat asri disekitar penginapan membuat sejuk suasana hati

Alamat Hotel Lumbung Karimunjawa


Denah peta lokasi hotel lumbung karimunjawa
Cara menuju ke Hotel Lumbung:
Dari pelabuhan Karimunjawa (Tempat sandar kapal penyebrangan dari Jepara) silahkan ikuti garis yang bewarna kuning atau merah.
Jarak dari alun2x / pusat oleh2x / kuliner / sekitar 1-1,5 km saja

Foto Lumbung Karimunjawa

Hotel lumbung Karimunjawa

Bangunan di hotel Lumbung Karimunjawa

Foto hotel Lumbung Karimun jawa

Gambar gedung hotel Lumbung

Foto Kamar Karimunjawa Lumbung

Foto Kamar hotel Lumbung

Ruangan hotel Lumbung

Foto Kamar Mandi Lumbung Karimunjawa

Kamar mandi di hotel Lumbung

Bathroom Toilet duduk di hotel lumbung

Paket Wisata Di Lumbung Karimunjawa

Bagi anda yang tidak ingin repot dan pusing mengenai liburan disini, Kami sudah menyediakan juga paket Karimunjawa dengan akomodasi di hotel Lumbung. Ada beberapa hal yang perlu kami jabarkan mengenai paket wisata Karimunjawa tersebut diantaranya meliputi Fasilitas – Acara – Harga Paket.

Fasilitas:
1. Tiket kapal Jepara Karimunjawa PP
2. Welcome drink
3. Makan (Prasmanan)
4. Transportasi ke penginapan
5. Penginapan Hotel Lumbung Karimunjawa (1 kamar 2 orang)
6. Sewa prahu wisata selama tour laut
7. Tiket masuk tempat wisata
8. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
9. Dokumentasi underwater
10. Perlengkapan P3K
11. Pemandu wisata

Acara Liburan
Kami akan estimasikan anda mengambil durasi waktu selama 3H2M/ 3 hari 2 malam. Berikut ini adalah gambaran acara secara garis besarnya:

Hari Pertama
MePo di pelabuhan Kartini Jepara, kemudian dilanjutkan dengan penyeberangan ke Karimunjawa. Checkin hotel Lumbung dan santap makan siang. Sore harinya peserta akan kami ajak menuju ke bukit cinta. Di tempat wisata bukit love ini peserta dapat menikmati keindahan bahari Karimunjawa dari atas bukit, serta jika beruntung anda bisa melihat sunset yang indah dari atas bukit ini. Malam harinya akan kami sedikan santap makan malam di hotel.

Hari Kedua
Di hari kedua setelah makan pagi, para peserta akan berwisata keliling pulau / hopping Island. Spot pertama yang akan dikunjungi adalah snorkeling di Maer. Kemudian dilanjutkan ke spot kedua yaitu pantai/ pulau Cemara sekaligus makan siang dengan menu BBQ disini. Spot selanjutnya adalah snorkeling di taka nemo. Kemudian ditutup dengan spot terakhir yang paling terkenal yaitu kolam penangkaran hiu. Kembali ke hotel dan santap makan malam. Tidak lupa juga anda akan kami ajak ke pusat oleh2x dan souvenir di sini.

Hari Ketiga
Setelah makan pagi, peserta akan kami antar menuju ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan kembali ke Jepara, dan acara selesai sampai disini.

Harga Paket
Biaya paket wisata memiliki beberapa pilihan diantaranya menyesuaikan dengan jenis kapal penyeberangan apakah kapal Ferry Siginjai atau kapal Express Bahari. Anda juga bisa melihat daftar kami di Harga Paket Karimunjawa Terbaru.

Demikian adalah beberapa informasi mengenai hotel Lumbung dan juga rincian dari paket wisata di sini. Bagi anda yang memiliki anggaran lebih sedikit mungkin pilihan paket homestay AC adalah pilhan terbaik untuk anda dan rombongan.

Posting Komentar untuk "Foto Dan Harga Paket Di Hotel Karimunjawa Lumbung Terbaru"