LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

JAVA PARADISE RESORT KARIMUNJAWA

Java Paradise Resort Karimunjawa adalah salah satu resort di Karimunjawa yang banyak sekali diincar oleh para wisatawan Paket Wisata Karimunjawa baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Penginapan resort ini sekelas dengan hotel di Karimunjawa karena memiliki fasilitas yang sangat bagus dan service yang dijamin akan memuaskan para pengunjung resort.

hotel di karimunjawa

Java Paradise Resort Karimunjawa memiliki lokasi yang sangat strategis sekali, berada tidak jauh dengan pelabuhan Karimunjawa. Letaknya berada diantara Dewandaru Resort Karimunjawa dan Escape Beach Hotel. Kita ketahui bahwa kedua hotel atau resort tersebut memiliki private beach. Java Paradise Resort Karimunjawa juga memiliki private beach dengan pemandangan yang sangat memukau dan memanjakan mata para pengunjung resort. Dengan pantai pasir putih dan laut yang jernih wisatawan pengunjung Java Paradise Resort bisa memaksimalkan fasilitas pantai dengan berjemur atau berenang di sana.

hotel di karimunjawa

Java Paradise Resort Karimunjawa terdiri dari beberapa class room yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan wisatawan Paket Wisata Karimujawa. Setiap class room menawarkan beberapa fasilitas yang hampir sama dengan bentuk bangunan yang berbeda-beda tiap class room di resort tersebut.

hotel di karimunjawa

hotel di karimunjawa

hotel di karimunjawa

Java Paradise Resort Karimunjawa memiliki bentuk bangunan yang menyerupai Lumbung Resort Karimunjawa, dimana atap genting bangunan terbuat dari daun kering yang berfungsi untuk melindungi dari panas dan hujan. Diharapkan dengan atap yang terbuat dari daun kering tersebut bisa membuat ruangan menjadi lebih sejuk walaupun semua ruangan kamar di Java Paradise Resort Karimunjawa sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar AC. Pelayanan di resort ini sudah tidak diraukan lagi karena resort di Karimunjawa ini memiliki tenaga profesional yang sudah berpengalaman melayani wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

hotel di karimunjawa

hotel di karimunjawa

Java Paradise Resort Karimunjawa dilengkapi taman yang indah yang ditumbuhi bunga yang berwarna-warni sehingga membuat suasana penginapan menjadi lebih asri dan nyaman untuk dijadikan tempat singgah selama di Karimunjawa.

hotel di karimunjawa

Untuk penampakan Java Paradise Resort lainnya bisa anda lihat di cuplikan video berikut ini


Jika anda ingin Wisata Karimunjawa dengan mengambil Paket Wisata Karimunjawa penginapan Java Paradise Resort Karimunjawa silahkan langsung saja menghubungi kami selaku agent travel perjalanan Wisata Karimunjawa yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menghandle para wisatawan Paket Wisata Karimunjawa. Kami akan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk anda dengan menginap di salah satu resort kebanggaan di Karimunjawa tersebut.

Jangan ragu lagi untuk menghubungi kami sekarang juga.
Kami tunggu kedatangan anda di Karimunjawa bersama kami.

Posting Komentar untuk "JAVA PARADISE RESORT KARIMUNJAWA"