LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

FENOMENA FOTO NANAS DI LAUT DAN PANTAI YANG LAGI HITS DI KARIMUNJAWA

Informasi Paket Wisata Karimunjawa yang Indah adalah Tempat Wisata Karimunjawa. Apa yang anda ketahui tentang Pulau Karimunjawa?

Pulau Karimunjawa adalah Pulau yang menjadi surga bagi para Traveler atau Wisatawan dengan Paket Wisata Karimunjawa dengan keindahan bawah laut ataupun daratannya.

Pulau ini artinya pulau yang samar karena letak Pulau Karimunjawa jauh dari Pulau Jawa.Pulau Karimunjawa ini terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Pulau Karimunjawa ini merupakan Pulau khas iklim tropis karena memiliki cuaca yang begitu hangat dan airnya yang jernih. Pulau karimunjawa ini merupakan gugusan dari 27 pulau – pulau kecil dan 22 Pulau kecil diantaranya tidak berpenghuni dan sangat indah dengan pasir putihnya.

Pulau Karimunjawa menawarkan begitu banyak keindahan bagi para wisatawan diantaranya diving (menyelam), swimming (renang), snorkeling dan bermain dengan hamparan pasir putih yang cantik dan lembut.

Gambar 1.1 Nanas Hist Karimunjawa

Bagi anda yang suka dengan keindahan bawah laut, disanalah tempat yang cocok untuk anda bersnorkeling menikmati berbagai keindahan terumbu karang dan menemukan banyak ikan hiasn yang indah dan cantik.

Dan anda juga bisa menikmati keindahan pantai yang dengan hamparan pasir putih yang indah dan halu. Disini anda juga bisa menikmati berbagai hidangn laut seperti Kepiting, udang, ikan laut dll.

Sekarang banyak wisatawan yang liburan di karimunjawa memanfaatkan jebretan kameranya dengan menggunakan salah satu object.

Salah satunya Nanas Hist ini yang menjadi salah satu object incaran wisatawan Paket Wisata Karimunjawa.

Nanas ini bisa menghasilkan photoghafi yang elegan. Warna nanas yang di padukan dengan cerahnya cuaca yang ada di Karimunjawa dengan birunya air laut yang menjadikan foto tersebut semakin menjual dan elegan.

Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pulau ini menjadi populer dimata wisatawan karena memendam surga di setiap sudut-sudut kepulauannya. Berikut beberapa keindahan Karimunjawa yang perlu Anda Paket Wisata Karimunjawa ketahui.


Posting Komentar untuk "FENOMENA FOTO NANAS DI LAUT DAN PANTAI YANG LAGI HITS DI KARIMUNJAWA"