LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

GENERASI MICIN GAK BAKALAN MENGERTI CARA MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI KARIMUNJAWA

Liburan ke Wisata Karimunjawa memang banyak diminati pada musim panas. Banyak orang yang memanfaatkan pantai untuk berenang dan snorkeling musim ini. Tetapi sebenarnya banyak hal menarik lainnya yang bisa kamu lakukan ketika di Karimunjawa.

Sudahkah memutuskan berlibur ke mana untuk longweekend kali ini? Jika destinasi tempat wisata favorit kalian adalah pantai Wisata Karimunjawa, maka berjemur adalah agenda wisata dari liburan. Setelah menikmati hari libur dengan bermain di pantai dan berjemur di bawah terik sinar mentari, tentu kulit akan berybah menjadi kemerahan dan sakit.

Perkembangan wisata karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengembangkan potensi daerah disektor pariwisata, sampai sekarang wisata karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Berwisata di karimun jawa menjadi suatu luburan yang mengasyikan, banyak sekali aktifitas wisata dan liburan yang bisa anda Wisata Karimunjawa lakukan selama berada di pulau karimun jawa. Mulai dari snorkeling, BBQ di pulau wisata bahkan menikmati alam karimun jawa dan juga spot-spot pantai dengan pasir utih di semua pulau di karimunjawa.

wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Wisatawan Karimunjawa

Liburan ke tempat wisata Pulau Karimunjawa, pulau denganeksotis serta terumbu karang indah akan terasa kurang lengkap jika tidak menjelajahi keindahan bawah lautnya.  keunikan berbagai terumbu karang dan aneka satwa laut turut menjadi daya tarik yang sayang sekali jika dilewatkan.
Menikmati Indahnya alam bawah laut dengan aktivitas snorkeling dan berenang sepuasnya tentu anda wisata karimunjawa akan melakukannya. Di Karimunjawa wisata karimunjawa akan mendapatkan sensasi snorkeling berenang bersama ikan-ikan dan melihat pemandangan terumbu karang bawah laut.

snorkeling
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa

Sobat traveller tidak perlu bersusah payah belajar menyelam atau diving hanya untuk menikmati pemandangan bawah laut, cukup dengan snorkeling di lokasi atau spot yang ditentukan dan sedikit keberanian untuk melihat ke kedalaman maka keindahan tersebut akan menjadi milik anda Wisata Karimunjawa.

kalian Wisata Karimunjawa tetep bisa menjelajahi pesona bawah laut dengan tips snorkeling bagi pemula atau wisata karimunjawa yang baru mencoba merasakan snorkeling. snorkeling adalah salah satu fasilitas di Paket Wisata Karimunjawa dengan kegiatan berenang atau menyelam di permukaan laut dengan menggunakan alat yang bernama alat snorkel( alat bernafas berbentuk J), serta sebuah masker yang berfungsi melindungi mata dan hidung dari air. dan satu alat lagi bisa bikin kalian berenang di laut yaitu kaki katak ( fins ),  kaki katak ini berfungsi sebagai  dayung saat kalian snorkeling.

Tips Snorkeling Wisata di karimunjawa, Snorkeling di wisata karimunjawa menjadi kegiatan wisata wajib di karimunjawa, setidaknya anda Wisata Karimunjawa harus sekali ikut kegiatan snorkeling di karimunjawa ini, kami memberikan tips dan trik snorkeling yang baik dan benar untuk keamanan dan kanyamanan kegiatan snorkeling di karimunjawa.

Posting Komentar untuk "GENERASI MICIN GAK BAKALAN MENGERTI CARA MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI KARIMUNJAWA "