LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Bulan Madu | Private Tour | Karimunjawa Tahun 2022

Apakah anda merupakan pangantin baru di tahun 2022 yang sedang mencari paket wisata bulan madu atau honeymoon di area pantai? Jika iya maka anda sudah mendapatkannya disini.

Di Pulau Karimujawa bersama Kurnia Karimunjawa Tour And Travel, disini kami akan memberikan pelayanan paket wisata bulan madu private tour yang paling spesial di momen yang spesial juga bagi anda dan pasangan.

Keunggulan Paket Honeymoon Kami
1. Menyediakan jenis paket wisata yang reguler / paket normal untuk honeymoon (tour laut gabungan)
2. Menyediakan juga paket private tour untuk paket honeymoon
3. Harga terjangkau
4. Fasilitas lengkap
5. Memiliki berbagai pilihan jenis paket berdasarkan biaya anda
6. Selalu berkesan bagi setiap wisatawan


Paket Honeymoon Reguler 2022
Dalam paket wisata ini kami memberikan pelayanan bagi pasangan pengantin baru untuk berwisata di kepulauan Karimunjawa dengan harga terjangkau. Harga yang akan anda bayarkan sama halnya dengan harga paket reguler seperti pada umumnya. Bagi yang penasaran berapa sih biayanya? bisa dilihat di daftar harga paket karimujawa.

Dalam paket wisata ini teman-teman bisa mendapatkan fasilitas yang maksimal mulai dari kapal penyeberangan, tranportasi lokal, penginapan, konsumsi, dan juga tour. Untuk tour laut maupun darat akan digabung dengan rombongan lain, namun hanya saat tour saja.

paket wisata honeymoon karimunjawa

Paket Bulan Madu Private Tour 2022
Sedikit berbeda dengan paket reguler diatas, jika anda mengambil private tour ini maka anda akan mendapatkan fasilitas tour lautnya tidak digabung dengan rombongan lain.

Biaya yang dikeluarkan di paket bulan madu ini juga sedikit lebih tinggi dibandingkan paket reguler karena semua fasilitas saat tour laut seperti prahu wisata, guide, tiketing, alat snorkeling, dokumentasi hanya akan dipakai oleh anda dan pasangan saja.

Biaya Paket Terjangkau
Sudahkah melihat harga paket yang kami tawarkan? Jika belum bisa dilihat pada link diatas atau silahkan hubungi kami untuk mendapatkan daftar harga yang terbaru.

Partinya biaya yang akan dibayarkan sangat sebanding dengan fasilitas dan momen yang akan didapatkan.

Fasilitas Lengkap
Fasilitas paket wisata bulan madu yang akan didaptkan sudah sangat lengkap. Mulai dari kapal penyeberangan, tranportasi lokal, penginapan, konsumsi, tour laut dan tour darat.

Dalam kegiatan tour laut terdapat beberapa fasilitas kebutuhan pendukung diantaranya prahu wisata, guide, tiketing, alat snorkeling, dokumentasi, dll sesuai program wisata.

Banyak Pilihan Paket Honeymoon
Di tahun 2022 ini kami lebih mengedepankan keinginan dari wisatawan yang mana wisatawan bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan anggaran wisata masing-masing. Beberpa pilihan jenis paket yang akan kami tawarkan adalah

- Paket Honeymoon Karimunjawa 2 hari 1 malam
Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu, maka paket wisata ini adalah paket yang pas untuk anda. Hanya dengan waktu 2 hari 1 malam anda sudah bisa menikmati momen spesial di Karimunjawa.

Gambaran kegiatan 2h1m di Karimunjawa antara lain yaitu di hari pertama saat pagi hari wisatawan sudah berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara, anda akan bertemu dengan tim kami untuk bagian tiketing kapal dan membantu anda untuk menuju ke kapal penyeberangan. Setelah tiba di Karimunjawa wisatawan akan dijemput dengan tim kami di pelabuhan Karimunjawa dan diantar menuju peninapan untuk checkin dan santap makan siang. Setelah makan siang, wisatawan akan dajak untuk kegiatan tour laut yaitu mengunjungi beberapa spot wisata seperti lokasi snorkeling, dan ke pantai hingga sore hari tiba. Tidak lupa di hari pertama ini wisatawan juga sudah mendapatkan makan malam dari paket wisata.
Malam harinya wisatawan juga bisa jalan2x santai sambil belanja oleh2x khas di Karimunjawa.

Hari kedua setelah makan pagi wisatawan akan dipersilahkan checkout dan kami akan mengantar menuju ke pelabuhan Karimunjawa untuk kembali ke Jepara.

- Paket Honeymoon Karimunjawa 3 hari 1 malam
Bagi anda yang memiliki cukup banyak waktu untuk berlibur saat berbulan madu maka paket 3 hari 2 malam ini pas untuk anda. Demikian gambaran singkat dari paket wisata Karimunjawa selama 3 hari 2 malam.

Hari pertama, wisatawan berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara dan dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa. Kemudian dilanjutkan checkin penginapan dan santap makan siang. Sore harinya wisatawan akan diajak jalan2x jalur darat menuju ke bukit cinta / bukit love. Tak lupa makan malam juga sudah disiapkan di hari pertama ini.

Hari kedua, Setelah makan pagi wisatawan akan diajak untuk menuju ke pelabuhan rakyat Syahbandar di Karimunjawa untuk melakukan aktifitas snorkeling/ hopping island. Selama 1 hari penuh mulai pagi hingga sore hari wisatawan akan mendapatkan 4 lokasi diantaranya snorkeling - pulau / pantai + makan siang - snorkeling kembali - pulau / pantai. Setelah kembali ke penginapan wisatawan dan makan malam yang sudah kami sediakan wisatawan dapat berbelanja oleh-oleh khas karimunjawa di pusat souvenir.

Hari ketiga, setelah makan pagi wisatawan akan dipersilahkan checkout dan akan diantar ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan ke Jepara

- Paket Honeymoon Karimunjawa 4 hari 3 malam
4 hari 3 malam adalah waktu yang cukup lama untuk berwisata, namun bagi anda yang memiliki banyak waktu untuk liburan maka paket ini adalah pilihan terbaik untuk anda. Dalam paket bulan madu selama 4 hari 3 malam ini wisatawan akan mendapatkan kegiatan tour luat selama 2 hari.

Hari pertama penyeberangan ke Karimunjawa - Makan siang dan malam - Free time (optional tour darat)
Hari kedua aktifitas tour laut / hopping island dari pagi hingga sore (snorkeling - pantai - snorkeling - pantai). Di hari kedua ini wisatawan akan mendapatkan fasilitas makan pagi, siang dan malam,
Hari ketiga aktifitas tour laut / hopping island dari pagi hingga sore namun berbeda lokasi dari hari sebelumnya. hari ketiga ini wisatwan juga akan mendapatkan fasilitas makan pagi, siang, dan malam.
Hari keempat setelah makan pagi - kembali ke Jepara - acara selesai

Pilihan Tipe Penginapan
Kami menawarkan berbagai jenis penginapan menyesuaikan anggaran anda. mulai dari homestay standar fan / kipas angin, homestay ac, hotel standar ac, hotel bintang 3 dan juga resort. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk paket honeymoon tahun 2022 ini.


Posting Komentar untuk "Paket Wisata Bulan Madu | Private Tour | Karimunjawa Tahun 2022"