LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

HOMESTAY HIJAU TRI PUTRA KARIMUNJAWA

Penginapan Homestay Karimunjawa

Kepulauan Karimunjawa saat ini memang menjadi primadona bagi para pecinta wisata bahari. dengan meningkatnya wisata Karimunjawa yang pesat maka segala aspek yang mendukung di karimunjawa sendiri juga semakin bertambah banyak. sudah sangat banyak rumah-rumah penduduk asli Karimunjawa yang tadinya hanya dipakai sebagai tempat tinggal saja, kini rumah mereka juga bisa menghasilkan uang yang cukup banyak setiap bulannya. yakk.....betul sekali, karena rumah-rumah dari penduduk asli Karimunjawa saat ini banyak sekali yang disulap menjadi homestay untuk disewakan kepada para wisatawan terutama para wisatawan Karimunjawa yang mengambil Paket Backpacker. Harga homestay di Karimunjawa yang ditawarkan juga sangat berfariatif mulai dari 75-100 ribu / malamnya.

Peta Lokasi Homestay Tri Putra




Jarak dari pelabuhan Karimun Jawa menuju penginapan ini hanya sekitar 1, 5 Km saja, silahkan wisatawan untuk emnginkuti jalur garis warna kuning atau merah seperti pada peta diatas untuk menuju ke homestay tri putra Karimun Jawa ini.

Seperti halnya homestay hijau yang satu ini, memiliki bentuk rumah yang bertingkat dua menawarkan suasana yang nyaman dan damai.  suasana yang bersih dan terlihat mewah tak jarang para wisatawan karimunjawa memilih homestay ini untuk menginap melepas lelah setelah seharian berwisata di berbagai pulau-pulau kecil Karimunjawa.Fasilitas yang diberikan tempat tidur besar muat untuk 2-3 orang, kipas angin, dan pemandangan karimunjawa.

Nah.....Untuk kalian yang penasaran bagaimana sih bentuk dari rumah Karimunjawa yang disewakan sebagai Homestay??? Langsung aja kita liat gambar bebrapa contoh Homestay di Karimunjawa:

Profile Homestay Tri Putra Karimunjawa

homestay tri putra karimun jawa


tri putra homestay karimun jawa
Teras Depan Homestay
ruang tamu tri putra homestay karimun jawa
Ruang Tamu

kamar tidur tri putra homestay karimun jawa
Kamar 1

kamar tri putra homestay karimun jawa
Kamar 2

kamr mandi tri putra homestay karimun jawa
Kamar Mandi

homestay di karimnjawa
Lantai 2
Next Homestay: Gemilang Homestay

Posting Komentar untuk "HOMESTAY HIJAU TRI PUTRA KARIMUNJAWA"