LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Tour Karimunjawa Dari Surabaya

PAKET SURABAYA-KARIMUNJAWA

Paket Tour Karimunjawa Dari Surabaya Jawa Timur ini juga tidak kalah rame-nya dengan wisata antar kota yang lain. Mengingat bahwasannya kota Surabaya adalah kota yang sangat besar dan maju, maka warga Surabaya sendiri pasti memiliki jiwa traveling yang tinggi apalagi saat musim liburan tiba.

Video Wisata Snorkeling Di Karimun Jawa


Kepulauan Karimunjawa adalah tujuan yang mengasyikkan bagi para penduduk kota Surabaya itu sendiri, menurut pengalaman sebanyak 3 bus besar dari salah satu perusahaan di Surabaya yang datang ke tur Karimunjawa hampir semua wisatawan yang diwawancarai mengatakan Karimunjawa adalah tempat yang mengasyikkan, dan mereka sedih ketika harus meninggalkan pulau dengan pasir putih dan ekosistem terumbu karangnya yang mempesona.

Nikmati (Paket Wisata Super Murah Meriah di Karimunjawa)

Wisata Jalur Darat - Laut

Bagi arek-arek Suroboyo dan ingin liburan ke Karimunjawa dapat menggunakan bus PO Indonesia dan PO Utama Jaya. Bus ini meiliki tujuan langsung ke Jepara. Jadi rute yang akan anda gunakan adalah Surabaya-Jepara-Karimunjawa. Namun selain itu kalian juga bisa memakai rute perjalanan Serabaya-Kudus-Jepara-Karimunjawa.

Penting dan harus diingat bahwa peserta harus mengatur jadwal terlebih dahulu untuk menyesuaikan jadwal keberangkatan kapal Jepara-Karimunjawa. Dikarenakan tidak setiap jam kapal penyeberangan ke Karimunjawa itu ada, jadi untuk langkah terbaiknya adalah konsultasikan dengan biro tour and travel yang terpercaya untuk trip ke Karimunjawa.


Jalur Udara-Darat-Laut

Rute perjalanan Surabaya-Karimunjawa mudah anda dapatkan, banya akses dapat membantu anda baik dari jalur darat maupun udara. Apabila anda ingin menggunakan jalur udara / pesawat juga bisa, anda harus transite di Semarang dahulu baru melanjutkan ke Karimunjawa. Anda dapat langsung menggunakan kapal cepat Kartini di pelabuhan Tanjung Mas Semarang dengan lama waktu penyeberangan sekitar 3 jam. Namun apabila ingin berangkat dari Jepara maka rute yang harus anda lalui yaitu Semarang-Jepara-Karimunjawa.


Jalur Udara

Semakin pesatnya perkembangan wisata di pulau Karimun Jawa maka banyak sekali investor yang masuk ke pulau indah ini, salah satunya adalah Susu Air. Pesawat Susi Air ini melayani rute penerbangan dari Surabaya ke Karimunjawa di hari-hari tertentu. Untuk info lebih jelas anda bisa langsung menghubungi dari pihak Susi Air di kota anda.


Rute Perjalanan

Surabaya - Jepara


Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda warga Indonesia khususnya untuk wisatawan Karimunjawa asal kota Surabaya.

Selain Surabaya, lihat juga paket antar kota dari:

1. Paket Jakarta-Karimunjawa
2. Paket Bandung-Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Paket Tour Karimunjawa Dari Surabaya"