LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Jiwa Quest Resort Karimunjawa

Ada satu lagi pengianapan di karimunjawa yang sangat istimewa bernama jiwa quest hotel. Penginapan ini memiliki fasilitas yang istimewa dibandinggkan beberapa kelas penginapan di Karimunjawa. Namun harganya juga tergolong tinggi disana. Bagi anda yang ingin menggunakan penginapan Jiwa Quest saat berlibur ke Karimunjawa silahkan lihat dahulu beberapa profile yang kami dapatkan ketika di sana:

Fasilitas Hotel Jiwa Quest

  • Kamar VIP
  • Restouran
  • Kolam renang
  • Pinggir pantai

Bungalow Jiwa Quest Resort Karimunjawa

depan bungalow jiwa quest karimunjawa

fasilitas kamar bunglaow jiwa quest

fasilitas kamar mandi jiwa quest karimun

kamar mandi jiwaquest hotel

bungalow class in jiwa quest karimunjawa

tempat tidur di jiwa quest karimun jawa

teras bunglaow jiwa quest hotel

toilet duduk di jiwa kues karimun

Bungalow di jiwa quest hotel Karimunjawa ini memliki beberapa fasilitas diantaranya, teras, ruang keluarga, ruang santai, TV, AC, kipas angin, dll. Bagi anda yang berkunjung ke sini bersama keluarga disarankan menggunakan tipe ini karena konsepnya sama seperti rumah.
Fasilitas Hotel:
  • TV
  • Ruang santai
  • Teras
  • Toilet duduk
  • AC + Kipas angin
Ada beberapa kelas kamar di Jiwa quest Karimunjawa mulai dari bungalow seperti gambar diatas, ada juga villa dan cottage. Harga yang ditawarkan juga berbeda antara kelas kamarnya. Jika anda berniat untuk berlibur ke pulau Karimunjawa dengan akomodasi hotel jiwa Quest ini bisa langsung menghubungi kami pada nomor yang telah disediakan.

Peta Lokasi Jiwa Quest Resort


Memiliki jarak sekitar 1,5 Km dari pelabuhan Karimun Jawa, Jika anda dari arah pelabuhan ikuti jalan menuju ke atas bukit, Dari pelabuhan sampai bertemu pertigaan pertama sekitar 200 meter, Setelah sampai di pertigaan pertama belok ke kanan sekitar 100 meter akan bertemu pertigaan kedua ambil yang lusur saja naik ke atas, sekitar 200 meter akan bertemu pertigaan kembali ambil yang arah ke kanan dan ikuti saja jalan tersebut sekitar 1 KM sampai bertemu plang hotel Jiwa Quest atau lebih jelasnya lihat tanda garis merah yang ada di peta.

Pastinya harga untuk paket tour ini lebih tinggi dibandingkan dengan paket hotel rata-rata di sana, untuk itu silahkan menghubungi kami agar bisa langsung menentukan harga menurut jumlah hari dan jumlah peserta rombongan anda.

Lihat juga beberapa foto lingkungan disekitar hotel Jiwa Quest Karimunjawa ini:

gazebo cantik untuk melihat pemandangan

jalan sekitar hotel jiwa quest

kolam renang di jiwa quest resort

lingkungan sekitar kamar jiwa quest resort

pantai depan jiwa quest karimunjawa

di sekitar penginapan

restaurant jiwa quest resort

Jiwa Quest resort di Karimunjawa berada di pinggir laut, tempat yang sepi dan sangat nyaman jika anda berlibur untuk menjadi ketenangan. Seperti yang dituliskan diatas, di sini ada fasilitas kolam renang yang dapat anda gunakan untuk menghabiskan waktu sambil menunggu kegiatan tour dari kami. Ada juga restouran dengan pemandangan alam laut yang bersih dan jernih.

Demikian salah satu hotel dari banyaknya daftar penginapan di Karimunjawa, semoga bisa membantu wisatawan dalam memilih penginapan yang sesuai dengan harapan.
Next Hotel: Hotel Nirwana Resort Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Jiwa Quest Resort Karimunjawa"