LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Hotel Escape di Karimun Jawa

Membahas mengenai penginapan di suatu tempat wisata memang tidak ada habisnya, salalu ada saja yang baru bermunculan baik itu homestay maupun hotel. Ya ini mungkin para pembisnis mengerti betul tentang investasi jangka panjang yang bisa mereka dapatkan kelak dengan baik. Tidak terkecuali di Karimun Jawa, kali ini Kurnia Karimun Jawa Tour akan memberikan sedikit informasi tentang penginapan kelas hotel di sana. Nama penginapan kali ini yaitu hotel escape.

Hotel escape sendiri berdiri sudah beberpaa tahun yang lalu, tergolong senior di Karimun Jawa. Hotel Escape ini memiliki desain gedung semi modern dan memiliki keunggulan yaitu berada di pinggir pantai alias memiliki pantai pribadi. Informasi libih jelasnya mari kita lihat dibawah ini:

Fasilitas Hotel Escape

  • Kamar standar: 8 Kamar
  • Kamar suite: 1 Kamar
  • Restoran
  • Pantai pribadi
  • Halaman sangat luas
  • Suasana tenang
Hotel escape Karimun Jawa memiliki 9 kamar, dan mungkin sekarang d=sudah bertambah jumlahnya. Disini juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya seperti restauran yang berada di pinggir pantai dengan halaman parkir yang sangat luas. Escape memiliki keunggulan yaitu lokasinya yang berada di pinggir laut atau pantai. Jadi bagi wisatawan yang menginap disana, bisa setiap saat menikmati pasir putih dengan hembusan angin sepoi-sepoi. Nilai tambah jualnya lagi yaitu di hotel escape ini memiliki suasana yang tenang, karena dikelilingi oleh pepohonan hijau, jadi sangat cocok bagi wisatawan yang mencari ketenangan saat liburan. Bagi anda yang ingin melihat profilenya dari gambar, Kurnia Karimunjawa Tour akan memberikan sidikit saja untuk anda dibawah ini:


Bangunan utama hotel escape karimunjawa dilihat di depan


hotel escape karimunjawa

fasilitas kamar hotel escape karimunjawa

Tempat tidur dan fasilitas tambahan dalam kamar hotel escape


kamar hotel escape terbaru

teras hotel escape karimunjawa

Bangunan disamping, ini kamar tambahan yang baru-baru ini didirikan jumlahnya ada 3 kamar


kamar mandi hotel escape Karimun Jawa

toilet di hotel escape

Fasilitas kamar mandi dengan toilet duduk


pantai hotel escape karimunjawa

pasir putih pantai di hotel escape

pantai tenang di hotel escape

Pantai pasir putih di depan hotel dan beberapa item tambahan seperti kursi dan gazebo untuk santai. Perairan yang tenang di pantai depan escape sehingga membuat suasana nyaman dan juga sangat aman juga untuk bermain bagi anak-anak.


Peta Lokasi Hotel Escpae

peta lokasi hotel escape karimunjawa


Dari pelabuhan Karimun jawa (pelabuhan pertama kali sandar kapal dari jepara) berjarak sekitar 478 meter saja. anda bisa jalan kaki atau menggunakan transportasi lokal menuju ke hotel tersebut. Jadi rute yang harus anda lewati yaitu ikuti dahulu jalan besar menuju keatas baru masuk ke jalan kecil menuju penginapan. Dari hotel escape ke pusat keramaian kuliner dan souvenir "alun-alun" berjarak sekitar 1,2 Km saja. sedangkan menuju ke pelabuhan sahbandar untuk start tour laut sukup dengan jarak 1,23 Km saja.

Demikian sedikit informasi dari Kurnia Karimunjawa Tour mengenai penginapan hotel Escape di Pulau Karimun Jawa. Bagi anda yang ingin mengambil paket wisata Karimun jawa lengkap dari kami seperti snorkeling / diving / bulan madu / backpacker, dan lainnya silahkan menghubungi kontak yang tercantum kanan diatas website ini. Lihat juga beberapa daftar penginapan lainnya yang kami sediakan di sini.
Next Hotel: Hotel Puri Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel Escape di Karimun Jawa"