Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Penginapan Homestay AC Pelangi Karimun Jawa

Setelah tulisan sebelumnya tantang homestay standar di Karimunjawa, kali ini Kurnia Karimunjawa akan memberikan informasi mengenai penginapan homestay dengan fasilitas AC. Ini merupakan kelas menengah tidak murah dan mahal namun masih tetap bisa menikmati istirahat wisatawan dengan nyaman. Penginapan kali ini yang ingin kami berikan informasi untuk anda yaitu Homestay AC Pelangi.

Pengainapan ini berada pas diantara pelabuhan Karimun Jawa dan pusat keramaian. Jadi jika anda wisatawan yang berjalan kaki ini sangat cocok untuk anda karena dekat dengan sana-dan sini. Homestay ini memiliki desain warna hijau dengan beberapa fasilitas lainnya seperti:
  • 6 Kamar AC
  • Halaman luas
  • Pemandangan laut
Bagi anda yang masih bingung membayangkannya, mari kita permudah dengan peta lokasi penginapan ini:


Bagi anda pelancong jalan kakai, silahkan ikuti petunjuk ini, Dari pelabuhan Karimunjawa (pertama anda menginjakkan kaki di Karimun) silahkan ikuti jalan lurus saja sampai bertemu pertigaan yang kekiri ke dermaga perintis dan kanan menuju ke desa karimun. ambil arah ke kanan, setelah pertigaan itu akan ada lagi pertigaan yang keatas menuju bukit dan ke kiri menuju ke pusat desa. ambilah jalur ke kiri, dalamperjalanan anda akan melewati pom bensin - cafe amore. Setelah beberapa meter dari cafe amore akan ada tulisan homestay Pelangi kanan jalan dengna warna cat rumah hijau. Mudah sekali bukan? ini cuma ditempuh dengan jarak sekitar 300 meter saja.

Fasilitas Homestay dan Kamar

homestay pelangi karimunjawa

kamar mandi homestay pelangi

tempat tidur kamar homestay

tempat parkir homestay

kamar di pelangi homestay karimun jawa

ruang santai dan makan penginapan

Penginapan pelangi homestay ini memiliki halaman parkir yang cukup luas, jika anda rombongan maka tempat ini bisa digunakan untuk acara kumpul-kumpul malam sambil nyanyi-nyanyi dan bakar ikan. Berada tidak jauh juga dari laut. Anda hanya perlu menyeberang jalan dan jalan 25 meter sudah sampai ke laut Karimunjawa.

Harga yang ditawarkan penginapan ini juga cukup terjangkau kisaran 250-300 ribu rupiah saja untuk satu malam. Bagi anda yang ingin mencar penginapan sedang dan nyaman mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Menginapan disini bisa mendapatkan akses yang sama sama dekat baik menuju ke pelabuhan Karimunjawa maupun pelabuhan sahbandar atau ke pusat kuliner dan souvenir, karena penginapan ini berada di tengah-tengahnya.
Next Homestay: Homestay AC Nemo Karimun Jawa

0 Response to "Penginapan Homestay AC Pelangi Karimun Jawa"

Populer di karimun Jawa