LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Mau Tau Homestay Nemo Di Karimun Jawa?

Mungkin bagi para wisatawan ataupun mungkin biro wisata Karimun Jawa penasaran dimana homestay Nemo Karimun Jawa berada. Bagi anda yang penasaran marilah bersama-sama kita lihat profil penginapan tersebut.

Homestay Nemo adalah sebuah penginapan dengan kelas homestay AC di pulau Karimun Jawa, jadi untuk wisatawan atau biro tour dimanapun berada, ini bisa menjadi salah satu referensi untuk penginapan kalian. Penginapan ini memiliki beberapa kamar dengan fasilitas cukup nyaman.

Rincian Homestay Nemo

Jumlah kamar: Cukup banyak
AC
Kamar mandi dalam
Teras santai
Dekat dengan pusat souvenir dan kuliner


penginapan-homestay-ac-nemo-karimun-jawa

Penginapan ini tergolong baru din tempat wisata Karimun Jawa. Simpel namun elegan adalah bahasa yang bisa diungkapkan untuk homestay nemo ini. Sekarang Kurnia Karimun Jawa ingin menunjukan lokasi dari penginapan ini.

Denah Homestay Nemo Karimun Jawa


denah lokasi homestay nemo karimunjawa
Mari kita bahas sedikit tentang akses menuju ke homestay Nemo ini. Penginapan ini berada di tengah desa Karimunjawa. Dari pelabuhan Karimun Jawa, sialahkan wisatawan menuju ke arah desa karimunjawa hingga melewati prempatan pertama lurus saja sampai bertemu dengan perempatan kedua. Lokasi Nemo homestay ini berada di perempatan tersebut sebelah kanan jalan, persis depan dive center mas Nurul. Atau jika masih bingung bisa melihat garis kuning petunjuk dalam peta lokasi diatas.

Harga Penginapan Nemo

Harga penginapan ini standar dan bersaing dengan penginapan-penginapan lain sekelasnya. Penginapan ini sangat cocok untuk anda wisatawan kelas menegah tidak terlalu sedikit dan banyak menguarkan kocek kantong anda.

Baca juga: Daftar Penginapan Karimunjawa Lainnya


Paket Wisata Homestay Nemo

Kurnia Karimun Jawa juga menyediakan paket wisata di homestay Nemo ini.

Fasilitas Paket: Fasilitas paket wisata yang kami berikan lengkap mulai dari tiket penyeberangan baik feri atau kapal cepat, transportasi lokal karimunjawa untuk menuju ke penginapan atau pelabuhan, makan dengan konsep prasmanan, tour laut yang terdisi dari alat snorkeling, guide snorkeling, pelampung, tiket lokasi, kapal, tiket sandar kapal, p3k standar serta asuransi wisata.

Acara Paket wisata: Itinerary tour kami sesuaikan dengan berapa lama waktunya, berbeda antara 2 hari - 3 hari - 4 hari. Selain itu hari yang diambil juga berpengaruh dengan jadwal acara di Karimun Jawa.

Harga Peket: Jadi bagi anda yang tertarik untuk mengambil paket wisata di Karimun Jawa, silahkan untuk hubungi kami di kontak yang telah disediakan di website ini atau lihat di harga paket wisata kemudian konsultasi mengenai rincian fasilitas, itinerary dan harga paket wisata anda pada team Kurnia Karimun Jawa.

Demikian sedikit informasi mengenai penginapan homestay AC NEMO dan juga paket wisata Karimun Jawa, semoga info ini dapat berguna untuk para wisatawan.

Terimkasih sudah berkunjung

Posting Komentar untuk "Mau Tau Homestay Nemo Di Karimun Jawa?"