LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Murah Homestay Camelia Karimun JAwa

Satu lagi informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi wisatawan di Karimun Jawa. Penginapan homestay Camelia. Penginapan ini berada sangat dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa. Hanya membutuhkan waktu 10 menit saja wisatawan sudah sampai ke penginapan tersebut. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan bersaing dengan penginapan lainnya di pulau tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai penginapan Camelia bisa dilihat dibawah ini:

Gambar Depan Homestay Camelia

Penginapan homestay camelia Karimun Jawa

Seperti yang telah dijepaskan diatas bahwa penginapan Camelia homestay ini berada sangat dekat dengan pelabuhan Karimunjawa. Jaraknya sekitar 200 meter saja dari pelabuhan, jadi wisatawan bisa berjalan kaki untuk menuju ke penginapan ini dengan mudah. Bagi teman2x yang ingin tau rute pastinya silahkan lihat dalam peta dibawah ini:


Wisatawan yang baru saja ddatang di Kepulauan Karimun Jawa biasanya turun di pelabuhan. Kita ibaratkan anda start dari pelabuhan menuju ke homestay Camelia. Dari pelabuhan silahkan jalan lurus saja sampai bertemu pertigaan pertama dan belok ke kanan, dekat dari sana akan ada lagi pertigaan kedua dan beloklah ke kiri, dari pertigaan kedua berjarak sekitar 50 meter.

Lokasinya berada setelah pom bensin Karimun Jawa. Jika masih bigung lihat saja garis warna kuning yang ada di dalam peta diatas

Penginapan homestay Camelia memiliki beberapa kamar yang bisa digunakan wisatawan baik sendiri atau rombongan.

Lihat juga: Daftar penginapan di Karimunjawa
Next Homestay: Homestay Dafista Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Murah Homestay Camelia Karimun JAwa"