LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Prapatan Murah Karimun Jawa

Satu lagi nih daftar penginapan homestay murah yang ada di kepulauan Karmun Jawa. Penginapan tersebut bernama homestay Prapatan. Kenapa Prapatan? dikarenakan lokasi penginapan ini berada pas di pinggir perempatan jalan Karimunjawa. Penginapan ini memang cukup mudah dicari karena lokasinya yang berada pas dipinggir jalan utama desa Karimun Jawa.

Foto Homestay Prapatan Karimun Jawa merupakan rumah warga yang dijadikan untuk penginapan para tamu atau wisatawan di Karimunjawa. Anda juga bisa merasakan bermalam disini. Homestay ini tergolong homestay standar di Karimun Jawa dan sama dengan homestay-homestay lainnya di sini.

Fasilitas yang ada dalam homestay Prapatan antara lain:
  1. Beberapa kamar
  2. Ruang tamu
  3. Ruang tengah + ruang makan
  4. Kamar mandi
Harga yang ditawarkan untuuk para wisatawan juga murah dan terjangkau. Harga bermalam disini sama dengan homestay2x lainnya. Untuk menuju ke penginapan ini juga cukup mudah. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa penginapan ini berada pas di pinggir jalan utama desa Karimun Jawa.

plang nama homestay prapatan karimun jawa

gambar homestay prapatan karimunjawa

Penginapan ini cukup stategis. Didepan penginapan terdapat beberapa toko yang menjadi salah satu pusat souvenir di Karimun Jawa, lihat selengkapnya disini. Di samping-samping homestay Prapatan ini juga terdapat banyak sekali warung kelontong, pulsa, sembako, makanan, dll.

Dari pelabuhan Karimun Jawa menuju ke homestay Prapatan cukup hanya sekitar 1,5-2 KM saja. Wisatawan bisa menggunakan jasa mobil lokal transportasi umum atau jalan kaki menuju penginapan ini sambil menikmati desa Karimun Jawa. Silahkan lihat petunjuk lokasi penginapan dari peta dibawah ini:

lokasi homestay prapatan karimun jawa

Silahkan wisatawan lihat pada garis warna kuning diatas. Garis tersebut menunjukan rute dari Pelabuhan karimun Jawa menuju ke penginapan. Bisa dilihat dari gambar peta diatas bahwa untuk menuju ke alun-alun atau pusatu souvenir dan kuliner malam hari di Karimun Jawa cukup dekat. Dari penginapan ke Lapangan hanya sekitar 0,5 KM saja.

Demikianlah informasi singkat mengenai penginapan kelas homestay fan yang ada di pulau Karimun Jawa, semoga bisa membantu semua pihak khususnya bagi wisatawan yang ingin mencari penginapan. Kami juga memiliki beberapa Daftar Penginapan Di Karimun Jawa lainnya yang mungkin juga bisa menambah referensi untuk cerita perjalanan wisata anda di pulau Karimun Jawa.
Next Homestay: Homestay Jasimah RG/JS Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Homestay Prapatan Murah Karimun Jawa"