LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Foto Hotel Omah Alchy Di Karimun Jawa

Berbagai penginapan kelas hotel ada di Pulau Karimun Jawa mulai dari kelas standar / melati hingga istimewa. Berbincang mengenai penginapan kali ini Kurnia Karimunjawa Tour ingin berbagi sedikit informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Pulau Karimun Jawa. Nama dari hotel ini adalah Omah Alchy.

Omah Alchy Karimun Jawa merupakan salah satu penginapan hotel yang berada di pinggir pantai. Memiliki pantai pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai para tamu yang menginap di sana. Selain pantai, Omah Alchy juga memiliki dermaga kecil yang terdapat tempat santai meja dan kursi pada bagian ujung dermaga Omah Alchy.

Hotel Omah Alchy di Pulau Karimun Jawa juga sangat tenang / tidak bising / tidak ramai. Lokasinya yang berada sedikit jauh dari pusat desa Karimun Jawa membuat suasana liburan dan menginap anda semakin lebih menyenangkan. Menikmati hempasan angin laut dari Omah Alchy adalah hal yang akan wisatawan adapatkan ketika bersantai dipantai Omah Alchy.

Bagi anda calon wisatawan Karimun Jawa island atau yang sudah berada di pulau Karimunjawa dan ingin mencari hotel untuk menginap, Omah Alchy bisa menjadi salah satu referensi untuk anda. Silahkan lihat dan saksikan beberpa gambar foto dari penginapan di Karimun Jawa ini.

Gambar Pantai Dan Resto Omah Alchy

lingkungan sekitar hotel omah alchy karimun jawa

gazebo omah alchy untuk bersantai

pantai tempat santai di omah alchy

resto di omah alchy karimunjawa

restaurant omah alchy

gambar omah alchy dari pantai

jembatan dermaga omah alchy

spot sunset di dermaga omah alchy

Omah Alchy Karimunjawa memiliki fasilitas lainnya selain kamar, disini ada pantai pribadi dan gazebo yang dapat digunakan para tamu / wisatawan untuk bersantai membaca buku, bercanda gurau, atau melepaskan lelah sambil berjemur. Terdapat resto yang bisa tamu gunakan untuk memsan makanan sesuai dengan selera dan menu yang ada. Seafood adalah salah satu menu masakan andalan di hotel omah alchy Karimun Jawa. Bagi wistawan yang ingin menikmati sunset dari kawasan hotel omah alchy ini juga bisa, disini telah disediakan jembatan dermaga yang pada bagian ujung terdapat 1 set meja kursi untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sunset yang indah.

Kamar Di Omah Alchy Karimun Jawa

Kamar / room yang disediakan oleh hotel ini ada beberapa kelas diantaranya Cemara Cottage atau disebut juga Joglo ukuran Besar tersedia 1 cottage. Kemudian yang kedua adalah Waru Cottage atau yang sering disebut dengan joglo sedang / kecil tersedia 1 cottage. Kemudian yang terakhir adalah Cendana Cottage atau sering disebut kamar standar tersedia 2 cottage.

Cemara Cottage Omah Alchy

waru cottage omah alchy

omah alchy karimunjawa joglo pinggir pantai

kamar joglo cemara cottage omah alchy

tempat tidur omah alchy karimunjawa joglo besar

Di ruangan joglo besar Omah Alchy ini terdapat beberapa fasilitas yaitu tempat tidur, ruang makan, kamar mandi, ac, tempat santai, meja, kursi. Hanya menyediakan 1 kamar joglo besar untuk kelas cemara cottage ini. Dalam Cemara Cottage dapat diisi oleh beberapa orang karena ukurannya yang besar. Cemara Cottage ini dapat diisi 4 hingga 8 orang dalam satu ruangan cottage tentunya dengan tambahan extrabed. Joglo besar ini berada pas di pinggir pantai, terdapat juga teras untuk bersantai dengan langsung pemandangan ke pantai. Jika sore hari anda dapat menikmati pemandangan sunset dari teras pinggir pantai tersebut. Bermalam di Cemara Cottage ini terasa sangat istimewa, suasana liburan bahari di pulau Karimun Jawa akan sangat terasa jika anda bermalam disini.

Waru Cottage Omah Alchy

kamar tidur omah aclhy karimunjawa

joglo kecil pinggir pantai omah alchy

kamar tidur omah aclhy karimunjawa

kamar tidur di omah alchy karimun jawa

Beranjak pada kelas kamar selanjutnya adalah Waru Cottage atau yang sering disebut dengan joglo medium / sedang / kecil. letak dari joglo kamar ini berada tepat di pinggir pantai dengan pemandangan laut Karimun Jawa yang sangat Istimewa. Hanya menyediakan 1 kamar joglo saja untuk kelas waru cottage ini. Di Waru Cottage ini dapat menampung tamu 2 hingga 3 orang dengan tambahan extrabed. Joglo medium Omah Alchy ini memiliki beberapa fasilitas yaitu tempat tidur nyaman, AC, kamar mandi dalam, dan suasana bahari yang kental. Bermalam disini bersama pasangan terasa sangat romantis. Anda dapat meminta petugas untuk mengatur makan malam romantis untuk anda di ujung jembatan dermaga omah alchy.


Cendana Cottage Omah Alchy

fasilitas tv di kamar standar omah alchy

kasur tidur omah alchy

kamar mandi di omah alchy karimun jawa

standar room cendana cottage omah alchy

kasur tidur di kamar standar

fasilitas tambahan di kamar omah alchy hotel

Cendana cottage adalah salah satu kelas penginapan di omah alchy. Terdapat 2 kamar di cottage ini. Setiap cottage dapat diisi oleh 2 - 3 orang dengan tambahan extrabed. Fasilitas di kamar cendana ini diantaranya tempat tidur, AC, kamar mandi dalam. kamar ini berada di pantai omah alchy.

Lokasi Hotel Omah Alchy Karimun Jawa

Bagi wisatawan yang ingin menuju ke hotel omah alchy namun belum tahu harus kemana, maka disinilah solusinya. Anda bisa melihat pada peta buatan Kurnia Karimun Jawa Tour dibawah ini.

lokasi menuju hotel omah alchy Karimun Jawa
Dimulai dari pelabuhan Karimun Jawa yaitu ditunjukkan pada nomor 1 pada gambar. Ikuti saja garis warna kuning atau merah pada peta lokasi diatas. Lokasi hotel Omah Alchy berada di kiri jalan dengan ciri-ciri terdapat plang nama kecil di kiri jalan. Jarak dari pelabuhan menuju ke omah alchy sekitar 2 KM saja. Wisatawan dapat menggunakan transportasi umum yang ada di pelabuhan Karimun Jawa tersebut. Atau bagi anda yang ikut paket wisata anda akan dijemput dan diantar ke hotel dengn gratis karena sudah masuk dalam fasilitas paket wisata.

Lihatlah: Harga Paket Wisata Karimun Jawa Terbaru

Bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan ke pusat Karimunjawa juga dekat, hanya membutuhkan waktu 10 menit saja anda sudah dapat sampai di alun-alun Karimun Jawa. Disini anda bisa membeli beberapa souvenir dan makanan khas pulau Karimun Jawa.

Demikian sedikit informasi dari kami tentang hotel omah alchy pulau Karimun Jawa, semoga informasi ini dapat berguna untuk semua pihak terutama untuk para calon wisatawan Karimunjawa.
Next Hotel: Hotel Duta Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Foto Hotel Omah Alchy Di Karimun Jawa"