Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

LEBIH BAIK IKUT PAKET WISATA KARIMUNJAWA DIBANDINGKAN BACKPACKER

Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata alam yang sangat banyak di kunjungi banyak para wisatawan karena keindahan pantai dan keindahan bawah lautnya.

Karimunjawa yaitu kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

karimunjawa island
Gambar 1.1 Pesona Karimunjawa

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

KELEBIHAN AMBIL PAKET WISATA KARIMUNJAWA


1. Ambil Paket Jatuhnya Lebih Hemat


Paket jauh lebih hemat karena harga yang diberikan travel agent sudah deal atau sudah pasti dan tidak banyak perubahan harga lagi, Menggunakan paket wisata karimunjawa lebih hemat karena anda semua berwisata mengeluarkan uang yang tidak begitu banyak tetapi liburan anda sudah terjamin karena anda menganbil paket wisata. 

Keuntungannya ambil paket wisata adalah Harga penginapan sudah pasti, harga tiket sudah fix, makan selama wisata sudah tidak harus mengeluarkan uang lagi, masuk objek wisata tinggal masuk tidak harus mengeluarkan isi dompet lagi, bahkan sudah disewakan perlengkapan untuk melakulan tour laut yaitu snorkeling seperti ( Masker, Snorkel, Fin Katak) bahkan sudah disediakan Guide juga dari paket Wisata Tersebut.

Anda enak bisa bersantai-santai tinggal menikmati fasilitas yang disediakan Paket Wisata Karimunjawa tersebut. Sedangkan kalau anda memilih backpacker an anda bingung cari makan dimana, penginapan masih ada yang kosong atau tidak, tour lautnya harus sewa kapal sendiri, bahkan banyak biaya-biaya yang tidak terduga saat anda backpakeran sendiri.

2. Lebih Terjamin Soal Itinerary

Salah satu keuntungan ambil Paket Wisata Karimunjawa adalah acara saat anda berlibur lebih detail lebih terperinci, jam segini sampai jam segini acara nya jelas tidak ngambang. Sehingga anda tinggal menikmati masa liburan dengan tidak harus bingung jam segini kita kemana, jam segini kita tour dan lain-lain.

Itinerary yang ada di Paket Wisata Karimunjawa itu sudah detail dan terperinci dan paten, jadi anda juga tidak usah bingung dan khawatir jam segini kita harus kemana, karena anda tinggal menikmati masa liburan anda dengan mengambil Paket Wisata Karimunjawa dan anda tinggal menikmati masa berlibur anda karena itinerary sudah ada.

Kalau anda berlibur di Karimunjawa memang alangkah baiknya mengambil Paket Wisata karena jadwal dan itinerary nya lebih jelas sehingga anda tinggal bersantai-santai dengan kesenangan hati menikmati masa wisata atau berlibur.

karimunjawa
Gambar 1.2 Peta Karimunjawa

3. Lebih Mudah Mendapatkan Tiket 


Lebih mudah mendapatkan tiket ini salah satu keuntungan yang sangat penting saat anda akan berlibur ke Karimunjawa, karena tiket kapal ke Karimunjawa sangatlah langka soalnya peminat orang yang berlibur ke karimunjawa bukan hanya satu atau dua orang saja, tetapi ribuan orang bahkan jutaan orang yang ingin berlibur kesana.

Jadi lebih aman nya jika anda ingin berlibur ke karimunjawa alangkah baiknya mengambil Paket Wisata Karimunjawa saja, sehingga tiket kapal penyebrangan nya sudah terjamin karena sebuah Travel Agent itu masti punya koordinator di masing-masing bagian,

Seperti koordinator tiketting dia hanya konsentrasi untuk bagaimana caranya tamu yang mengambil Paket Wisata Karimunjawa ini bisa mendapatkan tiket untuk menyebrang ke Pulau Karimunjawa tersebut. Jadi anda semua tidak perlu khawatir kehabisan tiket saat anda sudah mengambil Paket Wisata Karimunjawa.

4. Ada Yang Bertanggung Jawab


Paket Wisata Karimunjawa mempunyai fasititas salah satunya Asuransi Jiwa, jadi saat anda berlibur atau berwisata anda juga memiliki asuransi jadi ada yang bertanggung jawab saat para wisatawan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. 

Saat anda menganbil paket wisata karimunjawa maka liburan anda terjamin aman sejahtera karena disisi lain anda berlibur tatapi ada yang bertanggung jawab mengawasi, mengatur bahkan menjaga anda selama berlibur.

Jadi tidak usah khawatir kalau misalkan ada sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi pada perserta para Travel Agent langsung bertindak cepat atau tmengambil tindakan terhadap tamunya tersebut. Jadi lebih aman dan lebih terjamin liburan anda jika anda mengambil Paket Wisata Karimunjawa.

KERUGIAN KETIKA ANDA MEMUTUSKAN MENGAMBIL BACKPACKER 


1. Banyak Biaya Yang Tidak Terduga Saat Anda Backpackeran


Pasti pikiran anda Backpackeran lebih murah, lebih bebas dan lebih bisa ngapain saja saat anda berlibur. Itu salah besar karena banyak biaya yang tidak terduga saat anda berlibur di Karimunjawa

Misalkan anda ingin mencari penginapan dengan budget seperti yang anda inginkan ternyata disana tidak ada penginapan seperti anda inginkan, mau tidak mau anda harus menambahkan biaya untuk mengambil penginapan tersebut.

Belum lagi soal makan yang ada di karimunjawa, karena makan diluar catering harganya jatuh lebih mahal. Kalau anda mengambil Paket Wisata Karimunjawa kan anda tinggal duduk di penginapan makan makanan akan di antarkan oleh pihak catering.

2. Jadwal Tidak Jelas

Pasti anda para backpacker bingung dengan agenda yang akan anda laksanakan saat anda berlibur di Karimunjawa, karena anda sudah lelah dengan perjalanan dari Perlabuhan Kartini ke Dermaga Karimunjawa dengan perjalanan kurang lebih 5 jam. 

Maka anda para backpacker lebih memilih untuk beristirahat dan bingung mau kemana dan jarak yang ditempuh untuk ke tempat wisata tersebut berapa kilo kan belum jelas. Dan anda harus mengeluarkan uang lagi untuk menyewa kendaraan untuk berwisata ke tempat yang anda inginkan.

Sedangkan kalau anda memilih Paket Wisata Karimunjawa anda pasti sudah terjamin, tidak harus memikirkan uang masuk objek wisata, sewa kendaraan taupun apa itu.

3. Jarang Mendapatkan Tiket


Lebih rawan untuk mendapatkan tiket karena tiket kapal ke Karimunjawa sangatlah langka soalnya peminat orang yang berlibur ke karimunjawa bukan hanya satu atau dua orang saja, tetapi ribuan orang bahkan jutaan orang yang ingin berlibur kesana.

Jadi kalau memang anda ingin backpackeran anda harus membeli tiket 3 atau 4 bulan sebelum hari H, kalau tidak peluang anda untuk mendapatkan tiket lebih sedikit.

Jadi lebih aman nya jika anda ingin berlibur ke karimunjawa alangkah baiknya mengambil Paket Wisata Karimunjawa saja, sehingga tiket kapal penyebrangan nya sudah terjamin karena sebuah Travel Agent itu masti punya koordinator di masing-masing bagian.

4. Tidak Ada Yang Bertanggung Jawab 


Tidak ada asuransi jiwa saat anda memutuskan untuk mengambil backpackeran dan itu sangatlah berbahaya menurut para wisatawan. 

Karena kalau anda wisata tidak luput dari kata asuransi karena itu begitu penting bagi para wisatawan. Karena kita wisatawan juga tidak tau apa yang terjadi saat kita berwisata. Seperti sesuatu yang tidak kita inginkan tiba-tiba terjadi dan tidak ada jaminan atau asuransi kan yang rugi para backpackeran sendiri. Jadi alangkah baiknya mengambil Paket Wisata Karimunjawa.

0 Response to "LEBIH BAIK IKUT PAKET WISATA KARIMUNJAWA DIBANDINGKAN BACKPACKER"

Populer di karimun Jawa