LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAPAL EXPRESS BAHARI SEMARANG KE KARIMUNJAWA

Penyeberangan Kapal Express Bahari Dari Semarang Ke Karimunjawa sudah dibuka mulai Agustus 2018. Ini merupakan suatu kabar baik bagi pawa wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang selama ini masih kesulitan untuk akses penyeberangan kapal dari Jepara baik menggunakan Kapal Express Bahari Jepara atau Kapal Feri Siginjai.

kapal express bahari semarang

LINK TERBARU

Kapal Express Bahari Semarang

Kapal Express Bahari Semarang Karimunjawa memiliki kelebihan yaitu fisik kapal express yang lebih baru, fasilitas kapal express yang lebih baik, kapasitas kapal express untuk penumpang yang lebih banyak dan tentunya lebih nyaman karena dengan Kapal Express Bahari Semarang jarak tempuh ke Karimunjawa hanya membutuhkan waktu 3 jam saja.

kapal express bahari semarang

Jadwal Kapal Express Bahari Semarang

Untuk saat ini Jadwal Kapal Express Bahari Semarang Ke Karimunjawa beroperasi berangkat dari pelabuhan Tanjung Emas Semarang pukul 08.30 dan sampai di Karimunjawa pukul 11.30. Kemudian untuk pulangnya hari Minggu kapal express start dari Pelabuhan Karimunjawa pukul 12.00 dan sampai di Pelabuhan Tanjung Emas pukul 15.00.

kapal express bahari semarang

Kapal Cepat Express Bahari Semarang banyak sekali ditunggu-tunggu kehadirannya karena sering sekali wisatawan bingung ketika harus berangkat ke Karimunjawa dengan pemberangkatan dari Pelabuhan Kartini Jepara. Mereka harus mengeluarkan dana lagi untuk bisa sampai menuju ke Jepara karena kebanyakan wisatawan yang berangkat dari kota asal baik menggunakan bus, kereta api ataupun pesawat akan turun di Semarang. Hal tersebut sangat bisa membantu sekali baik dari segi waktu maupun biaya.

kapal express bahari semarang

Jika wisatawan turun di stasiun, terminal atau bandara bisa langsung naik taksi atau jasa transportasi online menuju ke Pelabuhan Tanjung Emas dengan jarak tempuh sekitar 15 menit saja. Berbeda jika meeting point di Pelabuhan Kartini Jepara. Wisatawan harus cari angkutan bus atau travel menuju ke Jepara dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam. Bisa rugi di waktu dan biaya. Dengan Kapal Express Bahari Semarang semua permasalahan tersebut bisa terselesaikan.

kapal express bahari semarang

Jika wisatawan yang memiliki dana yang lebih bisa naik Pesawat Dari Semarang Ke Karimunjawa, yang juga bisa dijadikan salah satu alternatif terbaik menuju ke Karimunjawa. Tetapi jika dana yang dimiliki tidak cukup maka Penyeberangan Kapal Express Bahari Semarang bisa dijadikan pilihan terbaik.

kapal express bahari semarang

Paket Wisata Karimunjawa Dari Semarang

Kawan Kurnia Tour menyediakan Paket Wisata Karimunjawa dengan pemberangkatan via Kapal Express Bahari Semarang dengan harga terbaik yang sudah kami rancang sedemikian rupa sehingga wisatawan akan mendapatkan servis dan fasilitas terbaik dari kami. Untuk jenis harga paketnya silahkan bisa dilihat di Harga Paket Wisata Karimunjawa

kapal express bahari semarang

Sekarang jangan ragu lagi untuk wisata ke Karimunjawa karena sudah ada Kapal Express Bahari dari Semarang ke Karimunjawa menjadi pilihan terbaik bagi para wisatawan Paket Wisata Karimunjawa.

Kami tunggu kedatangan anda di Karimunjawa bersama Kawan Kurnia Tour And Travel via Kapal Express Bahari Semarang.

1 komentar untuk "KAPAL EXPRESS BAHARI SEMARANG KE KARIMUNJAWA"

  1. Saya sangat tertarik, juga anak cucu ingin ikut.
    Tapi kok jadwalnya kurang jelas. Terimakasih

    BalasHapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini