LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

JADWAL DAN PEMESANAN TIKET PESAWAT KE KARIMUNJAWA TERBARU

Jadwal Dan Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa sekarang sudah mulai dibuka secara resmi dan dimulai flight 12 Oktober 2018 bekerja sama dengan maskapai WINGS AIR sebagai penyedia armada pesawat penerbangannya.


Bagi wisatawan peserta Paket Wisata Karimunjawa ini merupakan kabar gembira karena sudah terkenal bahwa trip Wisata  Karimunjawa tergolong susah terutama akses menuju ke sana karena berhubungan sama cuaca dan ketersediaan tiket kapal penyeberangan yang sangat terbatas dan tidak sebanding dengan jumlah peminatnya.

Pesawat ke Karimunjawa dapat dijadikan alternatif jika terjadi cuaca buruk baik itu ketika wisatawan akan berangkat atau pulang. Jika seumpama terjadi cuaca buruk menyebabkan trip batal karena kapal penyeberangan gagal beroperasi, sudah pasti hal tersebut sangat mengecewakan para wisatawan, maka akses bisa dialihkan menggunakan pesawat dari Semarang.

Begitu juga sebaliknya jika cuaca buruk ketika wisatawan sudah berada di pulau eksotis tersebut dan berpotensi tidak bisa pulang, maka jangan khawatir karena wisatawan tetap bisa pulang naik pesawat menuju Semarang.

Jadwal Penerbangan Pesawat Karimunjawa

Untuk Jadwal Penerbangan Pesawat yang berangkat atau pulang dari Karimunjawa hampir setiap hari selalu ada. Tapi ada juga hari di mana tidak ada jadwal penerbangannya. Jika anda ingin mengetahui jadwal yang lebih pasti bisa langsung hubungi kami.

Call / WA / SMS
085 225 965 955 (An. Amik)

Rute Penerbangan Menuju Karimunjawa

Bagi anda para wisatawan yang berasal dari luar Jawa Tengah, ini merupakan suatu kabar gembira karena rute penerbangan pesawat menuju Karimunjawa bisa dimulai dari bandara internasional di beberapa wilayah. Baik itu dari dalam negeri ataupun dari luar negeri.

Beberapa rute penerbangan yang memiliki jadwal penerbangan menuju Karimunjawa antara lain dari Semarang, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Bali/Denpasar, Medan, Makassar, Singapore, Malaysia, Australia, dll

Jalur penerbangan pesawat dimulai dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju ke Bandara Dewadaru Karimunjawa di mana jarak waktu tempuh sekitar 30 menit saja. Tapi jarak Bandara ke pusat desa Karimunjawa memang tergolong lumayan jauh kurang lebih sekitar 17 km melewati hutan belantara yang sangat masih terjaga ekosistemnya.

Tetapi bagi wisatawan jangan khawatir karena kami juga bisa membantu anda untuk booking armada penjemputan dari Bandara Dewadaru menuju ke pusat desa jika anda menyeberang naik pesawat.

Tiket Pesawat Karimunjawa memang tergolong agak sedikit mahal dan kadang harganya lebih mahal dibanding Harga Paket Wisata Karimunjawa yang kami sediakan. Tapi yang namanya harga tiket pesawat sudah pasti bersifat fluktuatif. Jadi harga tiket pesawat tidak selalu mahal, kadang juga harganya murah. Tapi itu semua bukan jadi masalah jika wisatawan yang memilih jalur pesawat karena trip sudah pasti berjalan lancar dibanding via kapal penyeberangan.

Kami Kawan Kurnia Tour menyediakan Jasa Booking Pemesanan Tiket Pesawat Menuju Karimunjawa dengan harga yang sangat kompetitif. Sehingga akan sangat mempermudah akses perjalanan wisata anda.

Penjemputan Mobil Bandara

Wisatawan tidak perlu khawatir soal untuk transportasi penjemputan dari Bandara Dewadaru menuju pusat desa Karimun karena kami bisa menyediakannya. Tidak hanya menjemput, kami juga siap untuk mengantar wisatawan pulang menuju Bandara Dewadaru.

Mulai sekarang jangan lagi merasa takut atau ragu untuk wisata ke Karimunjawa karena cuaca. Karena adanya armada penerbangan Pesawat Ke Karimunjawa kekhawatiran anda sudah ada solusi nyata dan sudah pasti terealisasi sehingga impian liburan anda bisa menjadi kenyataan.

Posting Komentar untuk "JADWAL DAN PEMESANAN TIKET PESAWAT KE KARIMUNJAWA TERBARU"