LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Karimunjawa Dari Jakarta

PAKET JAKARTA-KARIMUNJAWA

Paket Karimunjawa dari Jakarta tidak kalah saingan dengan paket dari Bandung. Paket wisata ini sangat digemari dan dicari oleh banyak orang khususnya yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Hampir 40% sendiri wisatawan dari Kurnia Karimunjawa Tour berasal dari kota Jakarta.

Kalo orang betawi yang bilang *buat nyak-babe-abang-none Jakarte* pokoknya semua kalangan dari berbagai daerah yang ingin berlibur ke Karimunjawa dari Jakarta caranye seperti ini:

wisata karimunjawa-jakarta

Jadi anda bisa memulainya dari Jakarta menuju ke terminal Terboyo kota Semarang kemudian dilanjutkan menuju ke pelabuhan Kartini Jepara. Sampai di Jepara silahkan menuju ke pelabuhan Kartini Jepara dan silahkan melakukan penyebrangan kapal ke Karimunjawa. Atau bisa juga wisatawan dari Jakarta langsung menuju Jepara dan melakukan penyeberangan menggunakan kapal yang sudah dibooking menuju Karimunjawa.


Lihat Paket Wisata Karimunjawa Murah Meriah 600 ribu / Orang / 4 Hari 3 Malam

Transportasi Darat

1. Bus yang dapat digunakan dengan rute Jakarta-Jepara. Wisatawan dapat berangkat dari:
- Pasar Induk
- Lebak Bulus
- Kalideres
- Pulogadung
- Mangga Besar - 021-93275906
- Grogol - 021-94627795
- Rawamangun - 021-7126229

2. Sedangkan untuk bus yang menggunakan rute Jakarta-Semarang sangat banyak ada di terminal-terminal terdekat di Jakarta, Seperti PO Nusantara, PO Shantika dan masih banyak lagi pilihan bus dari Jakarta ke Semarang. Setelah sampai Semarang anda dapat langsung menuju pelabuhan Tanjung Mas dan menggunakan kapal cepat kartini menuju Karimunjawa.

Tranpsortasi Udara

Wisatawan juga dapat menggunakan pesawat terbang dengan rute Jakarta-Semarang. Dari kota Semarang ada 2 pilihan yaitu:

  • Menggunakan kapal penyeberangan dari Semarang atau Jepara. Jika anda menggunakan kapal cepat Kartini dari Semarang, silahkan wisatawan menuju ke pelabuhan Tanjung Mas Semarang untuk melakukan penyeberangan ke Karimun Jawa, biasanya kapal dari semarang berangkat pada hari sabtu jam 07.00 WIB. 
  • Cara yang kedua yaitu menuju ke kota Jepara. Dari kota Semarang menuju ke Jepara, wisatawan dapat menggunakan menggunakan transportasi darat bus / mobil jemputan / taksi / travel. Jadwal kapal dari Jepara hampir setiap hari beroprasi. Biasanya kapal berangkat ke Karimun Jawa jam 07.00 WIB

Rute Perjalanan Menurut Google

Jakarta-Jepara


Lihat pula paket karimunjawa dari Surabaya

2 komentar untuk "Paket Karimunjawa Dari Jakarta"

  1. Via jakarta sekarang tarifnya brp 3D2N dan 2D1N ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk koordinasi langsung saja hubungi kontak person yg sudah tertera pak. terima kasih...

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini