LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Murah Homestay Anis Karimun Jawa

Banyak sekali daftar penginapan di Karimun Jawa yang telah kami sampaikan, salah satunya adalah homestay Anis ini. Homestay Anis sendiri berada di sebelah dari hotel Asia, lebih tepatnya masuk gang di samping hotel asia. Dari jalan besar hanya berjarak sekitar 20 meter saja. Tempatnya juga sangat strategis karena berada sangat dekat dengan alun-alun yang menjadi pusat oleh2x dan kuliner khas Karimun jawa.

Homestay Anis ini tergolong cukup murah dan ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin bermalam di Karimun Jawa dengan dengan dana pas-pasan. Sebenarnya harga homestay di Karimun Jawa hampir sama antara satu dengan lainnya, karena fasilitas yang didapatkan juga hampir semuanya sama yaitu ruang kamar, tempat tidur, dan kipas angin.

Bagi wisatawan yang sedang bingung mencari penginapan ketika akan atau sudah berada di Karimun Jawa, silahkan simak homestay Anis yang merupakan satu referansi dari banyak sekali daftar penginapan yang kami bagikan gratis untuk anda.

Letak Lokasi Homestay Anis



Silahkan anda melihat garis kuning yang telah kami buat untuk menuju ke homestay Anis tersebut. Dari arah pelabuhan Karimun Jawa silahkan jalan lurus sampai bertemu pertigaan pertama dan belok ke kanan. Tidak jauh dari sana akan bertemu pertigaan kedua silahkan ambil jalur kiri dan ikuti saja jalan tersebut sampai melewati 2 peremtapan atau seekitar 1 Km dan berakhir dengan pertigaan. Sampai pertigaan tersebut silahkan belok ke kiri, sekitar 50 meter akan ada tulisan / plang yang bertuliskan homestay Anis, seperti gambar dibawah ini:


Tampak terlihat tanda panah merah? silahkan masuk ke gang untuk menuju penginapan. Sangat mudah untuk menemukan penginapan ini, jadi tidak usah khawatir dan bingung untuk mencari penginapan di Karimun Jawa murah.
Next Homestay: Akbar Homestay

Posting Komentar untuk "Penginapan Murah Homestay Anis Karimun Jawa"