LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Murah Asia Jaya Karimun Jawa

Berkunjung di Karimun Jawa pastinya tidak puas jika tidak menginap, apalagi dari kebanyakan biro tour Karimunjawa pasti membuat paket wisatanya dengan menginap paling tidak minimal satu malam baik itu di homestay, hotel, atau resort.

Kali ini Kurnia Karimun Jawa Tour ingin memberikan informasi pagi wisatawan yang berkunjung ke Karimun Jawa tentang penginapan hotel Asia di sana. Hotel Asia Jaya ini berada di dekat pusat keramaian (pusat souvenir dan kuliner). Untuk menuju ke hotel Asia jaya Karimun Jawa ini, wisatawan harus menempuh jarak sekitar 1 kilometer dari pelabuhan karimunjawa. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat gambarannya pada peta lokasi hotel Asia jaya Karimunjawa dibawah ini.

Peta Lokasi Hotel Asia Jaya Karimun



Lebih tepatnya penginapan hotel Asia karimunjawa ini berada didekat masjid besar Karimun Jawa, jadi sangat mudah untuk menuju ke penginapan ini. Untuk lebih detailnya lagi mengenai fasilitas di hotel Asia, mari kita lihat informasinya dibawah ini.

Fasilitas Hotel Asia Jaya Karimun Jawa

  • Kamar Fan: 9 kamar
  • Kamar AC: 2 kamar
  • Kamar Family: 2 kamar
  • Ruang santai + TV
  • Parkir luas
  • Dekat dengan pusat keramaian, masjid, pelabuhan sahbandar
  • Bonus antar jemput pelabuhan Karimun - Penginapan PP
  • Kamar mandi luar dan dalam

Dari penginapan untuk menuju ke pusat keramaian hanya berjarak 100 meter saja, bisa ditempuh dengan jalan kaki, sedangkan untuk menuju kdermaga sahbandar dari hotel Asia Jaya ini cukup dengan 150 meter saja bisa juga ditempuh dengan jalan kaki.

penginapan hotel asia jaya karimunjawa

hotel asia jaya di karimunjawa

dalam hotel asia jaya karimunjawa

penginapan hotel murah di karimunjawa


Penginapan ini tergolong hotel standar dan cukup murah di Karimunjawa. Wisatawan bisa memilih kamar sesuai selera dengan dana antar 100-300 ribu saja untuk permalamnya. Untuk kamar yang standar / fan berada di lantai 1 dan untuk penginapan AC berada di lantai 2.

Hotel Asia Jaya Karimun Jawa juga meiliki keunggulan dalam servisnya berupa bonus antar jemput tamu dari pelabuhan karimunjawa menuju penginapan pulang dan pergi secara gratis. ini merupakan layanan yang luar biasa dari pihak hotel tersebut.

Wisatawan juga memilih penginapan yang susuai selera dengan membacanya di daftar penginapan karimun jawa. Banyak sekali pilihan penginapan untuk liburan anda di sini. Bagi calon wisatawan yang tidak ingin ribet atau susah payah mengurus tour anda, anda bisa mengambil paket wisata Karimun jawa dari Kurnia Karimun Jawa Tour dengan harga sangat-sangat terjangkau.


Paket Wisata

Bagi teman-teman yang ingin mengambil paket wisata bisa cek dulu:
  1. Harga wisata di Karimun Jawa, atau
  2. Langsung hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan nego harga.
Next Hotel: Hotel Cikal Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Murah Asia Jaya Karimun Jawa"