LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Murah Kalimasada Dekat Pusat Desa Karimun Jawa

Homestay Kalimasada adalah salah satu penginapan kelas homestay fan di Karimun Jawa. Nama penginapan ini terinspirasi dari salah satu nama pohon Kalimosodo paling terkenal di Karimun Jawa seperti yang telah kami ulas di souvenir khas Karimunjawa. Kali ini Kurnia Karimunjawa tidak ingin membahas tentang kayu tersebut namun tentang penginapan Kalimasada yang ada dekat dengan pusat kota Karimun Jawa. Baiklah langsung saja silahkan anda lihat profil tentang penginapan Kalimasada dibawah ini:

Fasilitas Homestay Kalimasada Karimun

  • Kamar: 6 Kamar
  • Kamar mandi dalam dan kamar mandi luar
  • TV
  • Dekat dengan pusat desa
menuju lokasi homestay kalimasada karimunjawa

homestay kalimosodo karimunjawa teras

teras penginapan homestay kalimosodo karimunjawa

penginapan murah dekat kota karimunjawa

kamar tidur homestay kalimasada karimunjawa

ruang santai di homestay kalimasada

Penginapan ini berada dekat dengan Alun-alun Karimun Jawa yang saat ini menjadi pusat kuliner dan souvenir di Karimunjawa. Hanya dengan jarak 100 meter saja, wisatawan sudah bisa sampai di lapangan Karimunjawa. Harga di homestay kalimasada ini tergolong murah dan bersaing dengan penginapan lain sekelasnya. Homestay ini berada pas di didepan homesaty Gemilang. Sekarang mari kita lihat lokasi penginapan homestay Kalimasada atau  yang sering disebut homestay kalimosodo ini dalam perta dibawah ini:

Peta Lokasi Homestay Kalimasada Karimunjawa



Apabila wisatawan dari arah pelabuhan Karimun Jawa silahkan ikuti petunjuk garis warna kuning pada gambar peta diatas. Dari pelabuhan Karimunjawa jaraknya sekitar 1,5-2 KM saja. Bagi wisatawan yang senang jalan kaki silahkan berjalan kaki sambil menikmati desa Karimun Jawa, namun bagi wisatawan yang ingin menggunakan mobil juga sudah ada jasa trasnportasi di pelabuhan.

Lihat Juga: Paket Wisata Di Karimun Jawa Murah

Demikianlah sekilas informasi mengenai penginapan Kalimosodo / Kalimasada dari Kurnia Karimun Jawa. Semoga ini dapat bermanfaat untuk banyak pihak yang terkait dengan pariwisata Karimunjawa pada khususnya.
Penginapan Selanjutnya: Homestay Prapatan Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Homestay Murah Kalimasada Dekat Pusat Desa Karimun Jawa"