LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

2 HOTEL DIATAS BUKIT KARIMUNJAWA INI MEMILIKI PEMANDANGAN YANG MENAKJUBKAN

Wisata Karimunjawa terbukti memiliki beberapa penginapanyang recomended untuk para wisatawan yang holiday di Wisata Karimunjawa. Jangan salah Wsata Karimunjawa selain mempunyai hotel, resort yang unik dan bungalow. Wisata Karimunjawa juga memiliki hoteldan resort di atas Bukit Karimunjawa.

Tidak hanya objek wisata Bukit Love Karimunjawa dan Bukit Joko Tuo yang ada di diatas Bukit Karimunjawa, tapi Hotel dan Resort juga ada di atas bukit karimunjawa. 2 Resort ini memiliki pemandangan yang bener - bener cantik dan sangat nyaman.

Berikut 2 Resort yang ada di atas Bukit Karimunjawa :

1. Hotel D'Season Karimunjawa

Tidak akan salah jika anda memilih hotel mewah dengan view pantai yang indah ini. Suasana Hotel D'Season Karimunjawa nyaman dan juga didukung oleh properti yang cukup lengkap. Selain itu D'Season juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup banyak, sehingga dapat membuat Anda merasa betah seperti di rumah anda sendiri.

Beberapa fasilitas yang disediakan seperti :

  • Kolam Renang
  • Free wifi
  • Pusat kebugaran. 
  • Restoran
  • Kamar AC
  • Kamar Mandi dalm
Sedangkan yang lebih menarik lagi, Anda juga dapat bersantai dengan duduk di teras dan meinkmati suasana keindahan panorama Wisata Karimunjawa di atas Bukit Karimunjawa , atau hanya sekedar menikmati pemandangan laut Pulau Karimunjawa .
hotel d'season karimunjawa
Gambar 1 . 1 Kolam Renang Hotel D'Season Karimunjawa
Para wisatawan perlu memesan jauh-jauh hari karena pada saat high season hotel d'season selalu full room, karena Wisata Karimunjawa peminat untuk penginap di hotel diatas bukit karimunjawa sangat banyak, karena ingin menikmati panorama keindahan Pulau Karimunjawa yang cantik dan tenang.

D'Season hotel memiliki beberapa hotel di kota-kota besar seperti Surabaya dan Jepara. Bagi wisatawan yang sering melancong mungkin nama hotel D'Season ini tidak asing lagi di telinga para wisatawan.

Hotel D'Season khususnya di Karimunjawa ini memiliki cukup banyak room dengan berbagai kelas yang bisa digunakan wisatawan gunakan baik personal ataupun bersama rombongan.

wisata karimunjawa
Gambar 1 . 2 Siang hari Hotel D'Season
Nah untuk Harga Paket Wisata Hotel D'Season Karimunjawa, memang bisa disebut mahal karena emang fasilitas yang didapatjuga sangat memuaskan, selain itu juga tempatnya nyaman, bersih dan cocok buat memanjakan diri sambil menikmati angin yang semelir dan menikmati ombak yang tenang dari atas bukit karimunjawa.

Beberapa kamar memiliki area untuk duduk bersantai. Anda dapat menikmati pemandangan laut atau gunung dari sejumlah kamar. Semua kamar dilengkapi kamar mandi pribadi. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Hotel d'Season Karimun Jawa menawarkan akses WiFi gratis di seluruh properti. Hotel D'Season juga juga mempunyai sebuah restoran yang bisa di nikmati para wistawan yang penginap di Hotel D'Season.

2. Hotel Sunrise Karimunjawa

Hotel Sunrise meiliki view yang cantik dan pas dan sesuai dengan namanya hotel sunrises memiliki view sunrise yang sangat cantik, apalagi di tambah kita menikmati sunrisenya di atas bukit karimujawa berhubung lokasi Hotel Sunrise itu di atas Bukit Karimunjawa.

Hotel Sunrise berada dekat dengan Jiwa Quest Resort. Berada di atas bukit dengan pemandangan pantai dan laut Karimun Jawa yang sangat mengesankan. Harga yang ditawarkan juga bersaing dengan hotel-hotel lainnya di Karimunjawa island.

Berikut Fasilitas yang ada di Hotel Sunrise :

  • Kamar AC , Kipas Angin
  • Kamar Mandi dalam dan WC duduk
  • Restoran
  • Lingkungan yang ramah dan tenang
  • Area Parkir yang luas
Hotel Sunrise Karimunjawa berada jauh dari keramain dan pusat oleh - oleh khas karimunjawa, karena lokasi resort ini berada di atas bukit karimunjawa, resort yang memiliki pemandangan yang ingin di rasakan semua wisatawan yang berlibur di Krimunjawa.

hotel karimunjawa
Gambar 1. 3 Hotel Sunrise Karimunjawa
Wisata Karimunjawa memang kaya akan keindahan alam yang murni tidak hanya tentang hotel dan resort yang bungalow, Wisata Karimunjawa juga memiliki beberapa objek wisata yang di favoritkan dan menjadi icon di Wisata Karimunjawa.

Nah untuk Harga Paket Wisata Karimunjawa untuk 2 resort ini memang beda dengan dengan penginapan yang lain, dari segi fasilitas saja sudah beda bukan hanya itu dari segi bentuk bangunannya saja sudah mewah.

Bagi kalian yang berdompet tebal Hotel D'Season dan Hotel Sunrise menjadi list untuk penginapan di Wisata Karimunjawa. Yuk gas pikinik ke Wisata Karimunjawa dengan menggunakan Biro Jasa Travel Agent yang semua kegiatannya sudah jelas terperinci sedangkan untuk harga untuk penginapan kalau dari Aget cenderung mendapat potongan beda kalau berangkaynta backpakeran pasti jatuh lebih mahal harganya.

resort sunrise karimunjawa
Gambar 1. 4 Pemandangan Hotel Sunrise Karimunjawa

Posting Komentar untuk "2 HOTEL DIATAS BUKIT KARIMUNJAWA INI MEMILIKI PEMANDANGAN YANG MENAKJUBKAN"