Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085225965955 / 087832042888 / 085640428433 / Pin BBM: 218D9559 / WA: 085290682990
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Peta Detail Desa Wisata Karimun Jawa

Akhirnya baru kesampaian juga Kurnia Karimunjawa setelah sekian lama ingin memberikan informasi terkait tentang desa Karimun Jawa. Kali ini kami ingin memberikan sedikit info tentang peta lokasi / denah desa Karimunjawa, semoga ini bisa dimanfaatkan wisatawan yang berkunjung ke pulau cantik ini.

Manfaat dari peta ini yaitu:
  1. Wisatan dapat berkunjung ke objek wisata yang ada di pulau Karimun Jawa
  2. Wisatawan dapat dengan mudah mencari penginapan
  3. Wisatawan dengan mudah pulang ke penginapan ketika nyasar
  4. Wisatan dapat kembali ke pelabuhan Karimunjawa jika ingin pulang
Manfaat tersebut bisa digunakan oleh anda khususnya yang ingin backpackeran atau tidak mengambil paket wisata Karimunjawa dari biro tour terkait.

Peta Lokasi Desa Karimunjawa



Dari peta tersebut mungkin anda sudah bisa menggambarkan tentang desa di Karimunjawa. Desa di Karimunjawa tidak begitu besar, apalagi untuk pusat keramaiannya hanya ada di satu titik yaitu di alun-alun Karimun Jawa. Langsung saja silahkan wisatawan simak sedikit penjelasan tentang peta diatas berikut ini.
  1. Pelabuhan Karimunjawa: Ini adalah lokasi dimana wisatawan pertama kali menginjakan kami di karimunjawa jika menggunakan kapal pernyebernagan baik dari jepara maupun Semarang, seperti Feri, Express, dan Kartini. Bagitu juga jika wisatawan ingin kembali pulang datanglah ke pelabuhan Karimun Jawa tersebut.
  2. Bank BRI: Bagi wisatawan yang membutuhkan ATM, kini di Karimun Jawa ada bank BRI memberikan layanan penuh di sana. Bisa digunakan untuk semua kartu ATM bersama.
  3. Puskesmas Karimun Jawa: Bagi wisatawan yang tiba-tiba sakit ketika berada disini, anda bisa berobat di puskesmat terdekat. Letaknya pas di dekat pusat keramaian.
  4. Kantor Kecamatan Karimunjawa: Ada juga kantor kecamatan, ini bisa membantu menemukan letak bagi anda yang biasanya mengadakan penelitian / yang berhubungan dengan perijinan suatu kegiatan resmi di Karimunjawa.
  5. Masjid Agung Karimun jawa: Jangan lupa untuk sholat, selain masjid ada juga gereja di Karimunjawa yang letaknya berada di jalan nomer 7 dan 8
  6. Dermaga Sahbandar: Pelabuhan ini dekenal sebagai tempat start dan finis bagi wisatawan yang melakukan tour laut snorkeling / diving yang menggunakan kapal wisata lokal. lokasinya bersebelahan dengan alun-alun Karimun.
  7. Bukit Joko Tuwo: Spot sunset yang luar biasa di Karimunjawa, serta ditambah juga fosil ikan raksasa yang disebut bernama ikan joko tuo, lihat lebih jelasnya di artikel tentang Objek Wisata Tambahan Karimun jawa.
  8. Bukit Kupu-Kupu: ini adalah lokasi baru yang dibuat oleh pemerintah. Bukit ini dihiasi dengan banyak sekali kupu-kupu dan  dan pemandangan alam laut kepulauan Karimun jawa luar biasa dari atas perbukitan.
  9. Arah Lain: Ini adalah jalur darat untuk wisatawan yang ingin berkeliling sekedar melihat keindahan alam menggunakan kendaraan. Ada beberapa objek yang dapat dilihat, diantaranya Bukit Love, Pantai Ujung gelam, Pantai Batu Topeng, Makam Sunan Nyamplungan, Rumah Adat Bugis, Pantai Barakuda, Tracking Mangrove, atau bagi wisatawan yang ingin menuju ke Bandara silahkan melewati jalur tersebut. Untuk menuju ke tracking mangrove dan bandara akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari pusat desa Karimunjawa seperti pada peta wisata diatas.
Dari petunjuk peta wisata Karimunjawa ini, semoga wisatawan dapat terbantu dan bisa dengan mudah untuk melangkah dan mencari suatu lokasi seperti penginapan, objek wisata, tempat penting, pusat keramaian, dll.

0 Response to "Peta Detail Desa Wisata Karimun Jawa"

Populer di karimun Jawa