LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Hotel Dewa Daru Karimun Jawa

Penginapan Hotel Dewa Daru di Karimun Jawa merupakan satu-satunya penginapan yang terdekat dengan pelabuhan Karimunjawa, dimana begitu anda sampai di karimunjawa baik dari Jepara maupun Semarang anda akan melihat tulisan besar Dewa Daru. Jaraknya hanya 50 meter saja dari pelabuhan. Untuk menginap di Dewa dari ini, wisatawan harus mengeluarkan biaya antara 350-500 ribu rupiah tergantung kelas dan musimnya. Lebih jelasnya mari kita lihat profil penginapannya di bawah ini.

gerbang hotel dewa daru karimunjawa

Fasilitas Hotel Dewa Daru Karimun Jawa

Bungalow = 8 Kamar
Family = 1 Kamar
Standar = 2 kamar
Restoran
Pantai pribadi
Dekat degang pelabuhan

Peta Lokasi Hotel Dewa Daru

peta lokasi hotel dewa daru karimun jawa

Sangat dekat dengan pelabuhan karimun, dari penginapan ini menuju ke pusat keramaian harus menempuh jarak sektar 1 km lagi. Jarak ini juga sama jika anda ingin menuju pelabuhan sahbandar untuk tour laut.

kamar AC hotel dewa daru karimunjawa

Hotel Dewa Daru sendiri menjunjung desain alam. dimana bangunan dibuat dari kayu yang kokoh dan memiliki nilai natural yang tinggi. Kelas bungalow ada 8 kamar dengan jumlah bangunan 4 buah. Jadi dalam 1 bangunan ada 2 kamar dengan fasilitas AC dan kamar mandi dalam. Kelas Family berada di 1 bangunan besar dengan kapasitas 5-6 orang dengan fasilitas AC dan kamar mandi dalam. Berbeda dengan kelas standar yang memilki 2 kamar dengan fasilitas Ac namun kamar mandi diluar. Untuk kelas kamar standar menjadi satu gedung dengan kelas family.

kamar bungalow hotel dewa daru karimunjawa

Seperti yang telah Kurnia Karimunjawa sampaikan diatas, bahwa di hotel dewa daru ini berada di pinggir pantai alias pantai pribadi diarea penginapan. Jika wisatawan menginap disini sudah dijamin suasana wisata lautnya pasti dapet banget. Dengan desain hotel yang natural dengan bahan kayu ditambah lokasinya yang berada di pinggir pantai putih, pastinya akan menambah suasana liburan anda menjadi lebih mengena.


Bagi Wisatawan yang tidak ingin repot2x untuk memikir kegiatan wisata apalagi bagaimana si caramanya menginap di hotel dewa daru ini. langsung saja ambil paket wisata Karimun jawa yang kami miliki. Hubungi kami pada nomor yang telah disediakan dan jangan lupa minta kortingan apalagi jika anda memiliki peserta dengan jumlah rombongan banyak.

Kurnia Karimunjawa mengucapkan selamat datang dan menginaplah di Hotel Dewa Daru Karimun Jawa. Namun jika anda ingin mencoba yang lain, kami menyediakan informasi lengkap daftar penginapan di Karimun Jawa mulai dari homestay fan, homestay AC, Hotel, hingga resort.
Next Hotel: Hotel Escape Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel Dewa Daru Karimun Jawa"