LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Murah Meriah Azza Karimun Jawa

Satu lagi penginapan kelas homestay yang berada di kepulauan Karimun Jawa. Penginapan yang ingin kami informasikan kepada wisatawan di Karimun Jawa yaitu homestay Azza. Homestay ini berada di dekat dengan pusat kuliner dan souvenir (alun-alun karimun).

Homestay azza ini memiliki beberapa kamar untuk wisatawan disana. Harga yang diberikan juga sangat terjangkau. Penginapan ini cukup bersih dan rapi serta desain di lingkungan sekitar yang enak dipandang mata.

penginapan homestay azza karimun jawa

ruang homestay azza kamar tidur homestay azza karimun jawa

Homestay Azza ini memiliki jarak sekitar 1,5 - 2 Km dari pelabuhan Karimun Jawa. untuk menemukan penginapan ini sangat mudah silahkan lihat petunjuknya pada peta dibawah ini:

Peta Lokasi Homestay Azza Karimun Jawa

peta menuju homestay azza karimun jawa

Jika wisatawan start dari pelabuhan Karimun Jawa, silahkan jalan lurus kedepan sampai bertemu pertigaan pertama dan belok ke kanan. Kemudian akan bertemu pertigaan kedua dan beloklah ke kiri, dari sana lurus saja terus sampai melewati 2 perempatan dan mentok ke pertigaan, lalu ambilah jalan ke kanan. Sekitar 50 meter dari sana di kanan jalan akan ada plang homestay Azza. Mudah bukan? atau jika masih sulit, lihat saja peta diatas dan ikuti petunjuknya yang bergaris kuning.

Lihat juga daftar penginapan murah di Karimun Jawa yang lainnya disini.
Next Homestay: Berkah Ilahi Homestay

Posting Komentar untuk "Homestay Murah Meriah Azza Karimun Jawa"