LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Info penginapan Griya Citra Karimun Jawa Murah

Informasi mengenai penginapan kelas homestay di Karimun Jawa dengan harga murah terjangkau memang banyak terdapat di desa Karimun Jawa. Salah satunya yang kali ini ingin Kurnia Karimun Jawa bagikan adalah homestay GRIYA CITRA.

Griya Citra Karimun Jawa

Bagi wisatawan yang ingin mencari penginapan di pulau Karimun Jawa namun belum tau harus kemana. Griya Citra inilah yang mungkin bisa menjadi salah satu referansi untuk anda dari beberapa daftar penginapan di Karimun Jawa. Mengapa menginapan di sini?
  • Penginapan ini terletak dekat dengan pusat perbelanjaan di karimun.
  • Harga bersaing dan tergolong murah
  • Lingkungan bersih
  • Dekat dengan pelabuhan sahbandar (tempat start tour laut snorkeling / diving)
Dari beberapa alasan diatas Kurnia Karimun Jawa memberikan informasinya untuk calon wisatawan yang ingin datang di kepulauan ini.

Homestay Griya Citra ini bersebelahan juga dengan rumah makan yang berada pas di samping homestay ini. Jarak antara pengianapan dengan alun-alun atau pusat souvenir dan kuliner Karimun Jawa hanya sekitar 150 meter saja, bisa wisatawan tempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Ada Fotonya Gan?

Ada tenang saja, ini adalah gambar penginapan Griya Citra yang sempat kami ambil dari depan.

halaman depan homestay griya citra

penginapan griya citra karimun jawa

Penginapan ini memiliki desain warna hijau muda yang sejuk dipandang mata. Memiliki beberapa kamar yang bisa digunakan anda dengan rombongan. Servis dan pelayanan juga cukup memuaskan, wisatawan dapat merasakan seperti di rumah sendiri. Penginapan ini bisa disewa per kamar ataupun perumah.

Tau Jalan Menuju Kesana?

Tenang saja bos, akan kami berikan komplit dengan rute menuju ke penginapan griya citra tersebut. Lihat baik-baik garis kuning yang ada di gambar peta bawah ini

rute menuju homestay griya citra karimunjawa

Start kami estimasikan dari pelabuhan Karimun Jawa, dimana di tempat ini 90% lebih orang pertama kali menginjakkan kakinya di pulau Karimun Jawa. Dari pelabuhan jaraknya mungkin hanya 1 KM saja. Untuk menuju ke sana silahkan wisatawan lihat garis yang bewarna kuning sebagai petunjuknya.

Demikian sedikit informasi yang dapat Kurnia Karimun Jawa berikan untuk anda. Semoga info ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semua pihak-pihak yang terkait. Jika anda ingin mengambil paket wisata Karimun Jawa bisa dicek dulu harga paket nya atau langsung hubungi kami di kontak yang telah tersedia di kanan atas. Terimakasih dan selamat berlibur.
Next Homestay: Homestay Murah Firzah Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Info penginapan Griya Citra Karimun Jawa Murah"