LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Spot Wisata Laut Pulau Kecil / Cilik Di Karimun Jawa

gambar pulau kecil di karimunjawa
Salah satu kunjungan spot wisata ketika berwisata di Karimun Jawa adalah pulau Kecil atau disebut juga P. Cilik jika diartikan dalam bahasa jawa. Dinamakan pulau kecil karena ukuran pulaunya yang mungil. Disini wisatawan akan menikmati pemandangan bahari laut Karimun Jawa di sisi timur yang sangat luar biasa indahnya.

Lokasi Pulau Kecil

  • Pulau Kecil berada di sebalah timur pulau Karimun Besar. Jika ditempuh dengan menggunakan kapal wisata akan menempuh jarak sekitar 1-1,5 jam perjalanan.
  • Biasanya kapal wisata / sopek akan berjalan dari sisi selatan ke timur dan melewati Menjangan Besar-Pelabuhan Karimun Jawa-Tanjung Pudak-Pulau Batu-Tanjung Seloka-Pulau Kecil
  • Disekitar Pulau Kecil juga terdapat pulau-pulau lainnya seperti P. Tengah, P. Cendekian, P. Gundul.

Aktifitas Apa Aaja di Pulau Kecil?

  • Wisatawan dapat berenang / snorkeling melihat keindahan dasar laut di sekitar pulau Kecil ini, terumbu karang ikan karang akan setia menemani anda dalam snorkeling disini.
  • Wisatawan dapat juga diving bagi yang ingin menikmati suasana wisata laut sebenarnya. Wisatawan dapat melihat lebih dalam dan dekat dengan waktu relatif lebih lama dibandingkan hanya bersenorkeling.
  • Memancing juga bisa menjadi pilihan wisatawan ketika berada di pulau Kecil ini, namun jangan mengharapkan untuk mendapat ikan besar di sini, karena spotnya dangkal.
  • Hunting foto dan foto selfie sudah pasti akan wisatawan lakukan ketika berada di pulau mucing dan cantik ini. Disini wisatawan dapat sandar di dermaga setempat untuk mesuk dalam pulau dan menikmati pasir pantai yang putih bersih alami dan lembut
Selain itu masih ada banyak hal lagi yang dapat dilakukan di pulau kecil ini seperti bermain game, outbound, BBQ jika anda mau.

Foto Pulau Kecil

foto di dermaga pulau kecil karimun jawa

gambar pulau kecil karimunjawa

foto di pulau kecil karimun jawa

terumbu karang di pulau cilik

ekosistem terumbu karang di pulau kecil karimun jawa

Demikian informasi dari Kurnia Karimun Jawa tentang pulau Kecil / Cilik untuk anda. Semoga bagi kalian yang berkunjung ke Karimun Jawa dapat beruntung untuk mampir ke pulau Cilik ini.
Next Spot: Spot Ikan Nemo Di Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Spot Wisata Laut Pulau Kecil / Cilik Di Karimun Jawa"